Berlibur ke Skotlandia Bersama McKinzie Bersaudara




Skotlandia punya pantai-pantai yang menawan hati. Tak heran ada banyak tawaran wisata pantai yang menarik. Cobalah datang ke pantai West Sands. Di sana, ada dua pria bersaudara kembar, asli asal Skotlandia. Mereka berdua: Guy dan Jamie McKinzie adalah pemilik usaha bernama Blownaway Experience. 

“Blownaway Experience adalah usaha jasa wisata outdoor pantai yang berdiri sejak  2007 dan telah meraih penghargaan  Visitscotland Scottish Thistle Awards di 2010 dalam kategori enterperenur muda”,  kata Guy McKinzie, panjang lebar, ketika Tempo berkunjung, pertengahan Agustus lalu.

Dengan bimbingan dari dua bersaudara McKinzie, turis bisa mencoba berbagai macam wisata pantai. Misalnya ada Land Yachting, dimana wisatawan bisa naik perahu di pasir dengan mengandalkan tenaga angin.  Sayangnya, ketika Tempo menjajal wahana ini, angin tak bertiup kencang. Jadilah McKinzie bersaudara berkeringat membantu mendorong agar perahu yacht kami dapat berjalan. Setelah puas ber-land yachting, Anda bisa mencoba kayaking di laut lepas.  

Untuk berkunjung ke Skotlandia, wisatawan dari London bisa berangkat dengan kereta dari Stasiun kereta Kings Cross.  Di sana, tepat pukul 7 pagi, ada kereta East Coast  menuju kota Edinburgh.  

Perjalanan akan makan waktu selama 4 jam 25 menit. Jangan sampai tertidur di tengah jalan, karena pemandangannya sungguh aduhai. Anda akan menikmati hamparan padang rumput dipadu dengan berbagai bukit yang indah antara London dan Edinburgh.

www.amwtour.com

Komentar