Tempat-tempat Ini Bisa Mewujudkan Khayalan Anak Anda

 1. Toko Peron 9 3/4, Inggris

Berada di Stasiun Kereta Api King's Cross, Toko Peron 9 3/4 akan mewujudkan khayalan anak yang ingin menjadi Harry Potter. Toko ini menjual aneka buku hingga seragam yang ada di film Harry Potter.

Lebih asyik lagi, tak jauh dari toko terdapat tembok yang diberi nama Peron 9 3/4. Di sini, terdapat troli berisi koper yang seolah sudah masuk ke tembok. Anda pun bisa mengajak buah hati bergaya sambil memegang troli seolah akan masuk ke Peron 9 3/4.

 2. Restoran Hello Kitty, Taiwan

Rasanya hampir seluruh anak perempuan senang dengan Hello Kitty. Di Taiwan, ada restoran yang bisa memanjakan anak-anak dan membawanya seolah berada di dunia Hello Kitty, Hello Kitty Sweets namanya.

Masuk ke dalam, Anda langsung bisa disuguhkan dengan berbagai pernak-pernik berhubungan dengan Hello Kitty. Bukan cuma itu, kue di restoran ini juga ada yang dibentuk seperti Hello Kitty.

 3. Toko Curious George, AS

Melihat tingkah lucu monyet Curious George memang selalu menggemaskan. Tak sedikit pula yang ingin memilikinya sebagai peliharaan. Di Massachusetts, Anda bisa membeli berbagai pernak-pernik lucu seputar monyet ini, termasuk boneka.

 4. Ninja, AS

Bisa menghilang tanpa diketahui orang jadi salah satu trik Ninja yang disenangi banyak orang. Di New York, AS, ada restoran bertema khusus Ninja, lengkap dengan berbagai trik ala Ninja. Traveler yang datang pun bisa serasa menjadi Ninja sesaat.

 5. Sesame Place, AS

Suka Sesame Street? Anda bisa bertemu langsung dengan tokoh-tokohnya jika datang ke Sesame Place di Langhorne, Pennsylvania, AS. Ada banyak permainan bertema Sesame Street di sana. Jika beruntung, Anda bisa bertemu dengan tokoh serial ini saat pawai keliling.

 6. Babyland General Hospital, AS

Berada di Cleveland, Georgia, AS, ajaklah buah hati berperan seperti suster di Babyland General Hospital. Ini adalah taman bermain bertema bayi. Setiap anak yang datang dibolehkan untuk mengadopsi bayi dan merawat layaknya suster di rumah sakit.

 7. Bedrock City, AS

Penggemar The Flintstones pasti senang jika datang ke Bedrock City di Custer, Dakota Selatan, AS. Inilah taman hiburan bertema kota batu ala The Flintstone, lengkap dengan patung sang tokoh. Yabba dabba doo!

 8. Wild West City, AS

Berada di New Jersey, AS, Wild West City akan mewujudkan impian anak-anak yang ingin menjadi koboi. Ajaklah mereka menaiki poni sambil berpakaian kobi lengkap dengan senapan. Seru!

 9. Hersheys Chocolate World, AS

Masih di AS, anak-anak penggila cokelat pasti serasa di surga jika datang ke Hershey’s Chocolate World di Hershey, Pennsylvania, AS. Tak hanya berbelanja cokelat, buah hati juga bisa belajar bagaimana cara membuat cokelat yang lezat. Slurp!

 10. LEGOLAND, Malaysia

Menyusun biji lego menjadi bentuk tertentu menjadi tantangan tersendiri bagi kebanyakan anak-anak. Di LEGOLAND, Johor Bahru, Malaysia, Anda bisa menemukan banyak wahana permainan terbuat dari Lego.

 11. Nintendo World Store, AS

Masih ingat Nintendo yang popular di tahun 90-an? Bagi yang rindu dengan permainan ini bisa datang ke Nintendo World Store di New York. Hanyutkan hari dengan bermain seru dalam permainan yang mengingatkan pada masa lampau ini.

 12. Gatorland, AS

Anak Anda penyuka reptil dan berkhayal bisa berinteraksi dengan hewan tersebut? Gatorland bisa mewujudkannya. Tempat yang dibuat seperti alam bebas ini memelihara ratusan aligator. Asyiknya, aligator di sini cukup jinak, bahkan anak kecil bisa berpose sambil memegang buaya di sini.



Komentar