9 Hotel Super Keren yang Akan Dibuka Tahun 2014

Bukan sekadar kemewahan yang dicari para tamu saat menginap di hotel. Mereka ingin yang keren sekaligus beda. Berikut 9 hotel super keren yang dibuka tahun 2014.

Dari CNN Travel, Kamis (2/1/2014) inilah hotel-hotel keren yang bisa jadi tempat Anda menginap mulai tahun 2014:

1. Ace Hotel Downtown, AS

Sebuah bangunan seni bersejarah di Los Angeles, AS akan menjadi hotel artistik yang akan dibuka 2014. Rencananya, Ace Hotel Downtown akan dibuka bulan Januari 2014. Hotel di bangunan yang sudah berdiri sejak tahun 1927 ini akan memberikan sensasi perpaduan dari gaya klasik sekaligus mewah.

Satu hal yang mengasyikkan di hotel ini adalah kolam renang di rooftop yang paling pas didatangi saat sore hari sembari menunggu mentari tenggelam. Hotel ini juga ramah bagi hewan, jadi ini surga tersendiri bagi tamu yang ingin membawa serta binatang peliharaannya saat liburan.

2. Ritz-Carlton, Jepang

Ritz-Carlton akan membuka hotel barunya di Kyoto, Jepang pada bulan Februari 2014 mendatang. Tidak dibuat modern, hotel yang berada di tepi Sungai Kamogawa ini bertemakan rumah tradisional Jepang pada era Meiji, lengkap dengan area terbuka yang luas.

Hotel dengan 134 kamar ini didesain oleh seniman lokal dengan gaya tradisional Jepang yang bisa dilihat di seantero hotel. Bahkan, tamannya pun didesain khusus untuk memanjakan para tamu. Fasilitas mewah dan memanjakan tamu melengkapi semua kesempurnaan.

3. Waldorf Astoria Amsterdam, Belanda

Bayangkan Anda menginap di salah satu rumah bersejarah di salah satu tepi kanal tertua di Amsterdam. Bukan impian lagi, karena akan ada Hotel Waldorf Astoria Amsterdam. Hotel ini mengambil tempat di 6 rumah gaya patricia yang bersejarah, termasuk 2 rumah yang sudah masuk dalam daftar Situs Warisan Dunia dari UNESCO.

Berada di tepi kanal Herengracht, setiap tamu yang menginap di sini bisa mendapatkan pemandangan ke kanal langsung. Hotel dengan kapasitas 93 kamar ini memiliki restoran mewah dan enak, juga bar bawah tanah yang keren. Rencananya, hotel ini akan dibuka pada bulan Maret 2014.

4. Alila Jabal Akhdar, Oman

Satu lagi negara Timur Tengah yang punya fasilitas mewah yaitu Oman. Bulan maret 2014 ini rencananya akan dibuka Hotel Alila Jabal Akhdar. Hotel ini berada di ketinggian 2.000 mdpl, tepatnya di gunung Jabal Akhdar.

Hotel dengan 86 kamar ini dibuat dari dinding batu dan didekorasi dengan elegan sekaligus nyaman. Tema bangunan hotel ini adalah rumah tradisional Oman. Kolam renang rooftop hotel ini punya pemandangan spektakuler yaitu Pegunungan Hajar.

5. Anantara Doha Island Resort & Spa, Qatar

Mirip dengan yang ada di Bora-bora dan Maladewa, Doha di Qatar akan punya resort di atas air. Anantara Doha Island Resort & Spa berdiri di area seluas 13 hektar, dengan pemandangan air nan biru dan pepohonan yang hijau asri. Hotel yang memiliki 141 kamar ini bisa diakses dengan speedboat.

Ada 4 kolam unik yang bisa digunakan para tamu yaitu kolam ombak, kolam laguna dan dua kolam standar. Para pecinta olahraga air seperti diving bisa menyelam di sini. Bahkan, ada juga proyek untuk menanam koral yang bisa diikuti para tamu.

6. Sea Sentosa Bali, Indonesia

Indonesia tepatnya Bali juga ikut andil dalam bagian membuat hotel keren yang akan menarik banyak tamu nantinya. Sea Sentosa Bali boleh jadi salah satu dari sekian banyak hotel yang berdiri di tepi pantai. Namun yang ini bisa dibilang salah satu yang terkeren.

Berada di tepi pantai di kawasan Canggu, Kuta, hotel ini punya kamar suite yang dilengkapi dengan laguna. Kerennya lagi, selagi berendam di laguna pribadi, Anda bisa langsung menikmati pemandangan laut lepas, lengkap dengan sunset nan menggoda. Hotel yang rencananya akan dibuka tengah tahun 2014 ini memiliki furnitur bergaya Italia yang mewah dan nyaman.

7.Shangri-La Lhasa, China

Grup Hotel Shangri-La terkenal dengan konsepnya yang mewah juga berbeda. Kali ini, Shangri-La akan berdiri di Kota Lhasa tepatnya dekat dengan Istana Potala dan Istana Norbulingka, China. Hotel ini berada di ketinggian 3.500 mpdl dengan 289 kamar.

Hotel ini dikelilingi dengan taman mempesona yang diisi oleh tanaman-tanaman indah serta tidak biasa. Setiap ruangan di sana mengambil gaya tradisional Tibet yang unik dan elegan.

8. Gainsborough Hotel, Inggris

Sekitar 4 juta turis mengunjungi Kota Bath di Somerset, Inggris untuk menjelajah jalan dan bangunan yang bersejarah di sana. Selain itu, para wisatawan ini juga berbondong-bondong berendam di kolam air panas di sana.

Nah, Gainsborough Hotel yang rencananya akan buka pertengahan tahun 2014 ini menawarkan menginap dengan akses langsung ke kolam air panas yang terkenal itu. Tertarik?

9. Peninsula Paris, Prancis

Satu lagi hotel yang mempergunakan bangunan bersejarah, Peninsula Paris. Bangunan berumur seratus tahun bernama Beaux-Arts ini bisa menjadi rumah sementara bagi para tamu yang menginap di sana. Dengan tema mewah dan klasik, hotel ini akan memanjakan para tamunya dengan sangat elegan.

Ada high tea yang bisa diambil setiap sore. Semua kue akan disajikan dengan nampan silver yang mewah. Hotel yang rencananya akan buka pada bulan Agustus 2014 ini juga punya aneka fasilitas kolam indoor dengan lampu LED yang bisa mempengaruhi suasana hati, ruang sauna herbal, dan air mancur es.

Komentar