Aceh Punya Air Terjun Cantik di Pinggir Jalan

Menjelajah Aceh memang bikin penasaran saja. Apabila melewati rute Beureunun-Geumpang di Kabupaten Pidie, Anda dapat menjumpai Air Terjun Tangse yang cantik di Tangse. Air terjunnya bahkan terlihat dari pinggir jalan.

Di sepanjang Jalan kita bisa melihat indahnya alam, dimana sungai bebatuan terlihat di sepanjang perjalanan. Selain itu persawahan dan perkebunan rakyat sering kita jumpai di rute ini.

Biasanya pada musim tertentu, buah durian, manggis, dan langsat mudah kita temui di sepanjang jalan. Memasuki pertengahan perjalanan, kita bisa menjumpai Kecamatan Tangse. Dimana di Tangse ini terdapat objek wisata alam berupa Air terjun mini yang letaknya persis di samping jalan.

Banyak para pengendara singgah di lokasi air terjun ini, sekedar menikmati secangkir kopi sambil memandangi air terjun, bahkan bernarsis seru di sekitar lokasi tersebut.

Untuk mengunjungi Air Terjun Tangse yang sejuk ini, kita cukup menempuh perjalanan darat sekitar empat jam kurang lebih di Kabupaten Pidie, Aceh.

____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar