Tempat Tidur Pramugari di Pesawat yang Akan Bikin Iri

Anda yang duduk di kursi ekonomi akan iri dengan penampakan konsep tempat tidur untuk para pramugari. Kabin dengan matras empuk dan set bantal selimut akan jadi milik pramugari yang bertugas di pesawat Airbus A330/A340.

Saat penerbangan panjang, bukan hanya penumpang tapi para kru kabin juga butuh istirahat. Mungkin Anda tak bisa melihatnya, namun ada tempat khusus untuk mereka beristirat di bagian pesawat.

Perusahaan desain interior pesawat, Zodiac Aerospace meluncurkan konsep tempat tidur baru yang bisa dipasang di pesawat Airbus A330/A340. Tidak sembarangan, hasil dari konsep ini berdasarkan segala masukan dari 30 pramugari dari 4 kontinen berbeda, demikian ditengok dari situs resminya, Selasa (14/4/2015).

Berdasarkan pengalaman dan keinginan para pramugari ini, alhasil dibentuklah konsep tempat istirahat yang nyaman untuk mereka. Selain nyaman, konsep ini juga dijamin oleh Zodiac Aerospace tidak merugikan sang pemilik kapal.

Lantaran tempat istirahat ini bisa dibuat tanpa keluar begitu banyak biaya. Serta yang paling penting, tidak terlalu berat sehingga bisa tetap menghemat bahan bakar.

Jika di beberapa pesawat, matras ditempatkan berbaris dan dipisahkan oleh gorden saja, tidak dengan konsep yang ini. Masing-masing matras punya kubikel sendiri, lengkap dengan set bantal dan selimut. Bentuknya bertingkat sehingga tak menghabiskan tempat di pesawat.

Layaknya kursi pesawat, di dalam setiap kabin tersedia inflight entertainment dan pendingin udara yang bisa disetting sendiri. Konsep ini tengah dipamerkan dalam acara Aircraft Interiors Expo di Hamburg, Jerman.
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar