Breakfast in Bed, IKEA London Buka Kafe Seperti Kamar Tidur

Sungguh konsep yang unik. IKEA punya kafe bertema Breakfast in Bed di mana kafenya berisi kasur dan suasana dibuat senyaman mungkin. Kafe dadakan ini dibuat di London, kira-kira di Indonesia kapan?

Menikmati sarapan di atas tempat tidur rasanya hanya terjadi di film saja. Tapi hal ini bisa saja terjadi di Breakfast in Bed Cafe di London. Tepatnya berada di Blackall Studios, 73a, Leonard Street, London.

Kafe ini menawarkan sensasi sarapan di kasur. Mulai dari kasur yang nyaman, selimut lembut dan hangat, hingga pilihan bantal yang bisa diatur sesuai keinginan.

Lebih asyik lagi, ada jejeran piyama yang bisa dipinjam dan dipakai pengunjung selama makan di sana. Setelah duduk nyaman di kasur, nanti akan ada pelayan yang menghampiri tamu.

Mereka akan menawarkan menu khas Swedia untuk dinikmati, demikian ditengok dari situs resmi IKEA, Rabu (20/5/2015). Menunya mulai dari roti selai raspberry hingga aneka sajian ikan yang jadi khas dari Swedia. Sst, semua menunya disajikan gratis oleh pihak IKEA!

Musik dan tata pencahayaan dibuat sedemikian rupa untuk memberikan nuansa yang maksimal. Bukan hanya pelayan, tapi di sini juga ada terapis untuk membantu para tamunya lebih mudah tidur pada malam hari.

Bagi Anda yang kuatir mengenai kebersihan bantal dan seprai karena bekas dipakai orang lain, ada jawabannya. Itu dijamin bersih karena seprai dan sarung bantal diganti setiap ganti pengunjung.

Ini bukanlah kafe permanen melainkan hanya dibuka selama 3 hari saja dari tanggal 18 sampai hari ini, 20 Mei 2015. Melihat animo masyarakat London yang tertarik sekali dengan konsep ini, bukan tidak mungkin IKEA akan mengadakan konsep serupa di tempat lain.

Mungkin tidak ya dibuat seperti ini di Indonesia?
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar