Liburan ke Dubai, Khloe Kardashian Selfie Pakai Cadar

Khloe Kardashian baru-baru ini liburan di Dubai untuk menghadiri workshop hairstyling di Dubai World Trade Center. Adik dari Kim Kardashian itu pun selfie memakai abaya dan cadar, kemudian mengunggahnya di Instagram.

'Habibi Love', begitu caption yang ditulis Khloe. Foto tersebut diunggah 3 hari lalu, kini sudah mendapatkan 736.000 like dan 44.000 komentar. Tampak dalam foto tersebut, Khloe selfie mengenakan abaya hitam lengkap dengan cadar. Hanya bagian mata yang terlihat, serta sedikit bagian tangannya.

Dari akun Instagram @khloekardashian, Jumat (29/5/2015), foto itu rupanya menuai kontroversi. Beberapa orang komentar, foto tersebut menunjukkan sikap Khloe yang kurang menghormati budaya dan agama di Uni Emirat Arab.

"She's regarding a cultural/ religious symbol by appealing to her own commercial interest," tulis salah satu Instagrammer.

Ada pula yang berkomentar, "Muslims are upset because Khloe is wearing a hijab (she's not a Muslim, and the fact that she's in Dubai doesn't mean she has to wear one."

Namun tak sedikit pula Instagrammer yang berkomentar positif. Mereka menilai, itu adalah bentuk Khloe menghargai budaya setempat.

"So what? I think most of us, when we travel abroad, we try on culture clothes… And no one is being bullied for wearing that in the UAE."

"As a Muslim I don't see how this offends some Muslims. She can wear whatever she wants."

"U look amazing with nikab."
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar