Mandeh Punya 8 Spot Diving yang Ciamik

Kawasan wisata Mandeh di Sumbar punya daya tarik yang tidak bisa dipandang sebelah mata, termasuk berbagai spot diving keren. Traveler yang penasaran bisa datang langsung ke sana untuk melihat pesonanya. Ciamik!

Dalam acara Mandeh Joy Sailing & Mandeh Festival 2015 di Mandeh, Kabupaten Pesisir Selatan, Bupati Pesisir Selatan H Nasrul Abit mengungkapkan berbagai potensi Mandeh yang bisa dilihat wisatawan.

"Ada 8 spot diving di sini, meliputi belakang dan utara Pulau Cubadak, Pulau Pagang, Pulau Seronjong dan yang lainnya. Bahkan ada kapal karam zaman Belanda di kedalaman 27 meter yang bisa dilihat para diver" ujarnya.

Selain spot diving dan snorkeling, wisatawan juga bisa berwisata naik kapal keliling pulau di sekitar Mandeh. Cukup mengeluarkan Rp 350 ribu, Anda sudah bisa menyewa kapal seharian. Traveler juga bisa berenang santai karena ombaknya tidak terlalu besar.

"Ada pulau-pulau tetangga dengan pasir yang indah seperti Pulau Setan Kecil, Setan Besar dan Pulau Nyamuk. Wisatawan bisa berenang di sini, airnya tenang" ungkapnya.

Selain itu, jika investor sudah masuk akan ada beragam wahana wisata air seperti banana boat dan jetski. Kereta gantung dari Pulau Pasir Panjang ke Pulau Cubadak pun akan dibuat.

Percepatan pembangunan infrastuktur ini diharapkan selesai di tahun 2017. Sehingga bisa menggerakkan roda ekonomi Kabupaten Pesisir Selatan dan masyarakat pun dapat lebih sejahtera.
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar