Asyik! Libur ke Hong Kong Juni-Agustus Dapat Hadiah Langsung

Bulan Juni-Agustus 2015 adalah saat yang tepat untuk liburan ke Hong Kong. Jangan kaget bila nanti wisatawan dihujani berbagai macam hadiah, mulai dari perhiasan hingga paket wisata. Lagi ada promo untuk wisatawan lho!

Ya, setibanya di Hong Kong International Airport mulai 15 Juni 2015 nanti, setiap pengunjung langsung mendapatkan 3 hadiah langsung tanpa diundi, yakni VIP Card yang bisa digunakan untuk mendapatkan diskon di 16.500 toko dan restoran, kemudian kartu untuk WiFi gratis selama 7 hari, dan undian hadiah langsung. Hadiah langsung ini bisa berupa suvenir seperti jam desainer, perhiasan atau berupa paket wisata, kartu diskon atau kartu voucher.

"Kami menyediakan 2,4 juta hadiah Instant Mega Draw," jelas staf Hong Kong Tourism Board saat ditemui di Mal Harbour City, Hong Kong, Selasa (2/6/2015) kemarin.

Stan pembagian aneka hadiah langsung Instant Mega Draw ini akan 'mencegat' penumpang sekeluarnya dari garbarata pesawat, sebelum pemeriksaan Imigrasi. Belum cukup sampai di situ, bila Anda meninggalkan Hong Kong, Anda akan 'dicegat' lagi untuk mengikuti undian Millionaire Lucky Draw.

Nantinya, akan diundi 10 pemenang. Hadiah undian ini berupa paket-paket wisata mewah di Hong Kong, yang menanggung semua biaya akomodasi termasuk tiket pesawat pulang pergi dan biaya hotel, semuanya kelas premium.

"Pokoknya, hadiah ini akan membuat Anda kembali ke Hong Kong seperti seorang jutawan," tutur staf HKTB ini.

Progam dengan total hadiah HK$ 403 juta (Rp 685 miliar) ini memang diselenggarakan HKTB dalam "Hong Kong Summer Fun" yang akan berakhir pada 31 Agustus 2015 ini. Tertarik?
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar