Begini Suasana Red Light District di Sydney Saat Siang

 Red Light District di Amsterdam, Belanda terkenal sebagai lokalisasi hiburan dewasa. Di Australia, ada Kings Cross yang terkenal sebagai Red Light District. Saat siang, kira-kira seperti apa ya bentuknya?

Saat malam hari, Kings Cross di Sydney terkenal sebagai area hiburan dewasa. Beragam pub, bar dan tempat prostitusi legal berbaris di sana. Saat ini, sudah ditambah dengan kehadiran kafe-kafe yang keren dan lebih manusiawi dari pub yang telah ada.

Banyaknya bar dan pub membuat wisatawan harus dua kali berpikir ke sana jika hanya ingin melihat-lihat. Semakin larut, semakin bahaya karena banyak orang mabuk yang bisa saja mencelakai pengunjung ini.

Nah, jika ingin melihat suasana lain dari Kings Cross, bisa mendatanginya saat siang hari. Cukup dengan naik subway dari Central, turun di Stasiun Kings Cross, traveler bisa menjelajah Red Light District saat wajahnya berbeda.

Tidak seperti malam yang gegap gempita, siang hari lebih tenang dan sepi. Bar dan pub masih tutup. Jalur pedestrian masih luas terbentang sehingga memudahkan pengunjung berjalan dengan tenang. Juga, area yang tutup ini menjadi tempat menarik untuk berburu foto.

Orang yang lalu lalang biasanya yang bekerja. Sama sekali tak ada rasa takut akan orang mabuk yang akan menghantui para pengunjung.

Beberapa kafe yang memang untuk breakfast atau sarapan sudah buka. Pengunjung bisa mencoba jadi penduduk dengan sarapan di salah satu kafe ini. Bagi Anda yang terlalu takut datang saat malam, Kings Cross juga cantik didatangi saat siang.
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar