Lompat dari Atas Bekas Pembangkit Listrik di Afrika, Berani?

Bungee Jumping identik dengan anak muda yang gemar memompa adrenalin. Satu yang patut dicoba ada di Kota Soweto, Afrika Selatan. Traveler muda akan melompat dari atas menara bekas pembangkit listrik setinggi 100 meter. Berani?

Anak muda penyuka tantangan pasti tahu permainan bungee jumping. Permainan menguji nyali ini akan makin dahsyat sensasinya jika dilakukan di Orlando Towers, Soweto, Afrika Selatan. Lokasinya begitu eksotis dan lain daripada biasanya.

Dilihat detikTravel dari situs resminya, Jumat (19/6/2015), Orlando Towers dulunya adalah sebuah pembangkit listrik tenaga panas bumi. Namun oleh sang pemilik, Nico Myburg, menara kembar tersebut disulap menjadi sebuah instalasi bungee jumping dan aneka permainan menantang adrenalin lainnya.

Untuk bungee jumpingnya sendiri dilakukan di atas jembatan baja yang menghubungkan kedua menara kembar Orlando Towers. Dari atas jembatan, traveler akan langsung meloncat dari ketinggian 100 meter menuju ke bawah. Fiuh, kebayang kan serunya seperti apa?

Dari atas Orlando Towers, traveler muda juga dapat menyaksikan indahnya pemandangan 360 derajat Kota Soweto. Menara kembar Orlando Towers juga tak kalah keren karena digambari
oleh mural warna-warni yang sangat bernuansa khas Afrika.

Soal keamanan tidak usah ditanyakan lagi. Nico Myburg dan timnya telah berpengalaman selama hampir 20 tahun di olahraga panjat tebing maupun olahraga ekstrem lainnya. Jadi, traveler muda tidak perlu khawatir, apalagi takut. Dijamin aman!

Selain bungee jumping, traveler muda juga bisa mencoba SCAD Freefall. Ini adalah permainan jatuh bebas dari atas ketinggian menara, namun ada jaring pengaman di bawahnya. Anda juga bisa berayun di antara 2 menara kembar Orlando Towers. Cukup dengan membayar 450 Rand (Rp 490 ribu), Anda sudah bisa mencoba aktivitas seru ini.

Permainan menantang nyali lainnya yang bisa dicoba traveler adalah Abseil & Rapjump. Abseil adalah kegiatan menuruni menara dengan tali, dalam posisi tubuh menghadap ke atas. Sementara Rapjump intinya sama dengan Abseil, namun dengan posisi tubuh menghadap ke bawah. Wah, serunya!

Mengenai tarif, rata-rata harganya mulai dari 400 Rand hingga 600 Rand. Bungee Jumping dipatok sebesar 550 Rand (Rp 600 ribu) per orang. Cukup terjangkau di kantong traveler muda, bukan?

Mulai dibuka sejak tahun 2008, Orlando Towers telah menarik banyak turis dari seluruh penjuru dunia untuk datang ke sana. Traveler muda yang tertarik bisa langsung meluncur ke alamat Dynamo Street & Chris Hani Road, Orlando East, Soweto, 1809, Afrika Selatan. Buktikan nyalimu di sini, traveler muda!

____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar