Roller Coaster di Inggris Kecelakaan, 4 Wisatawan Luka Parah

Kecelakaan roller coaster terjadi di Taman Hiburan Alton Towers, di Staffordshire, Inggris. Kecelakaan itu menyebabkan empat wisatawan mengalami cedera serius. Mereka luka parah di bagian kakinya.

Dilansir dari CNN, Rabu (3/6/2015), kecelakaan yang terjadi pada siang waktu setempat, terjadi ketika roller coaster itu mengangkut banyak orang. Total korban luka-luka ada 16 orang dan mereka semua dilarikan ke rumah sakit.

Pihak pengelola roller coaster itu memerintahkan untuk melakukan penyelidikan. Belum diketahui apa penyebab kecelakaan di taman hiburan tersebut.

"Ini kejadian yang mengerikan dan hari yang menghancurkan bagi semua orang di sini. Saya ingin menyampaikan penyesalan tulus saya dan meminta maaf kepada semua orang yang mengalami cedera," kata Nick Varney, chief executive dari Merlin Entertainments selaku pengelola operator.

Varney mengatakan penyelidikan penuh sedang berlangsung. Akibat kejadian ini, taman wahana rekreasi ini juga ditutup sementara untuk keperluan penyelidikan.

"Taman akan tetap ditutup sampai kita mengetahui penyebab insiden mengerikan ini," katanya.
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar