Siap-siap! Walt Disney World AS Akan Punya Wahana 'Frozen'

 'Frozen' adalah film animasi Disney terlaris sepanjang masa. Tahun depan, Walt Disney World akan meresmikan wahana bertema Frozen di Florida, AS. Traveler bisa menyelami dunia Putri Elsa dan Anna.

Traveler penggemar film animasi 'Frozen' agaknya wajib menyambangi Walt Disney World di Lake Buena Vista, Florida, AS. Soalnya tahun depan, taman rekreasi ini akan meresmikan wahana baru bertema 'Frozen'.

Mengutip situs Disney Parks, Rabu (10/6/2015), wahana ini bernama 'Frozen Ever After' dan akan menggantikan wahana sebelumnya yaitu 'Maelstrom'. Traveler akan diajak memasuki Kerajaan Arendelle, dan merasakan pengalaman tiga dimensi dalam kehidupan Princess Anna dan Princess Elsa.

Istana es yang dibangun Elsa juga akan menjadi daya tarik utama di wahana tersebut. Apakah temperatur di wahana tersebut juga berubah-ubah mengingat traveler akan memasuki istana es? Kita lihat saja nanti!
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar