Surga Belanja Murah Untuk Anak Muda di Jepang

 Liburan ke Jepang belum lengkap kalau belum wisata belanja. Salah satunya yang bisa kamu datangi, adalah Takeshita Street di kawasan Harajuku, Tokyo. Banyak kaos, tas dan sepatu yang harganya murah. Cocok untuk anak muda!

Jepang memang punya banyak tempat perbelanjaan yang bisa turis singgahi. Tempatnya pun beragam, dari yang menjual barang-barang branded sampai suvenir yang harganya miring.

Saat detikTravel mengunjungi Tokyo bersama rombongan media dari Jakarta beberapa waktu lalu, atas undangan Japan National Tourism Organization (JNTO) dan Cathay Pacific, Harajuku menjadi tujuan untuk wisata belanja. Bukan tanpa sebab, Harajuku memang dikenal sebagai lokasi belanja yang murah meriah.

"Harga barang-barang di Harajuku harganya terjangkau untuk turis. Biasanya, turis memang suka belanja di sana," kata Tatsuo Yshino, pemandu setempat.

Untuk menuju ke Harajuku, terdapat banyak pilihan. Kamu bisa naik taksi, subway hingga kereta JR (Japan Railways). Kalau ingin mengirit budget, lebih baik naik kereta saja karena kalau naik taksi harganya cukup mahal.

Nah, salah satu tempat belanja di Harajuku yakni bernama Takeshita Street dan lokasinya persis di seberang Harajuku Station. Takeshita Street merupakan suatu jalan yang panjangnya mungkin mencapai 1 km lebih, dengan aneka toko di kiri dan kanan jalan.

Yang menjadi incaran turis, tentu saja kaos-kaos yang bertuliskan 'I Love Tokyo', bergambar ninja atau bertuliskan huruf kanji yang punya banyak arti. Harga kaosnya, mulai kisaran 900 Yen atau setara Rp 97 ribu.









____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar