Nyeleneh, Hotel di Jepang Sediakan Hewan Jadi Saksi Pernikahan

 Jepang memang terkenal dengan tingkah unik penduduknya. Adah tren baru yaitu menyewakan hewan yang lucu untuk menjadi saksi nikah traveler. Hewannya pun adalah Alpaca dari Amerika Latin. Ada-ada saja!

Tren ini pertama kali dipopulerkan oleh Hotel Epinard Nasu di Prefektur Tochigi, Jepang. Tren nyeleneh ini pun menjadi pemberitaan media Japan Today, Rocket News hingga Daily Mail. Ditelusuri detikTravel dari berbagai sumber, Jumat (31/7/2015) hotel tersebut menawarkan paket pernikahan yang cukup unik.

Paket yang ditawarkan Hotel Epinard termasuk menyediakan hewan Alpaca untuk jadi saksi pernikahan traveler. Memang unik sih, kapan lagi menjadikan Alpaca sebagai saksi pernikahan yang berlangsung sekali dalam seumur hidup.

Mungkin inilah yang menjadi pertimbangan banyak pasangan Jepang yang memilih paket pernikahan unik dari hotel Epinard itu. Tak ada alasan khusus apakah Alpaca dipercaya membawa keberuntungan atau tidak, yang jelas dengan menyewa Alpaca sebagai saksi pernikahan jelas membuat pernikahan traveler beda dari biasanya.

Alpaca lucu berbulu putih ini didampingi oleh pelatih hewan profesional yang akan menuntunnya dari area tamu, hingga ke altar mengiringi sang pengantin. Sang pengantin pun bisa berfoto-foto dengan si Alpaca yang dipasangi dasi kupu-kupu itu. Setelah acara pernikahan selesai, barulah Alpaca ini dikembalikan ke kebun binatang dimana dia tinggal.

Hotel Epinard Nasu memang dikenal sebagai hotel yang menyediakan layanan prima untuk para pelanggannya. TripAdvisor pun mengganjarnya dengan rating 4,5 dari 5, tertinggi ketiga di Prefektur Togichi, Jepang. Layanan prima ini ya termasuk menyewa Alpaca di pesta pernikahan traveler. Ada-ada saja memang.

____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar