Berenang Sambil Disembur Ombak, Ini Kolam Keren di Sydney

Kolam renang banyak yang keren. Ada yang infinity, ada pula yang dasarnya terbuat dari kaca. Sydney juga punya kolam renang yang berada di tepi pantai. Asyiknya, selagi berenang Anda juga bisa terkena cipratan ombak dari laut!

Bondi Baths adalah kolam renang umum yang ada di tepian Pantai Bondi, Australia. Bisa dicapai dengan berjalan kaki di Bondi Walk. Sedangkan Bondi sendiri merupakan pantai paling terkenal di Sydney. Nah, kalau Anda ingin mencoba berenang yang beda, bisa datang ke kolam renang ini.

Kolam renang berukuran olimpic ini memiliki air yang berwarna biru dan telah menjadi tuan rumah dari Bondi Iceberg. Keunikan lainnya adalah, airnya. Kebanyakan air kolam renang merupakan air tawar dan menggunakan kaporit.

Kolam yang sudah berdiri lebih dari 100 tahun ini menggunakan air laut. Meski begitu, suhu air di kolam ini selalu lebih dingin dari air laut.

Berada di atas batu karang, kolam ini kadang didatangi semburan ombak. Terutama saat angin sedang besar dan ombak pun menjadi lebih tinggi. Menyeramkan? Justru ini daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang berenang di sini.

Ada dua jenis kolam yang tersedia di sini. Yang pertama adalah tipe olimpic, sementara satunya lebih dangkal karena untuk anak-anak.

Biasanya, kolam ini paling ramai saat musim panas karena air pun lebih hangat dan cuaca bersahabat. Setiap hari Senin sampai Jumat, kolam ini buka dari pukul 06.00-18.30 waktu setempat. Sedangkan saat Sabtu dan Minggu, kolam buka dari pukul 06.30 sampai 18.30 waktu setempat.

Setiap hari Kamis, kolam ditutup untuk pembersihan rutin. Untuk tiket masuk perorangannya adalah AUD 6.50 atau Rp 65 ribu. Anak-anak dikenai AUD 4.50 atau Rp 45 ribu.

____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar