Wisata ke Pattaya (Thailand)

Pattaya ialah sebuah kota di Thailand, terletak di pesisir Teluk Thailand, tenggara Bangkok di Provinsi Chonburi. Merupakan pusat pariwisata terbesar di Thailand.

Awalnya Pattaya hanya desa nelayan kecil hingga tahun 1960-an, pasukan Amerika dari markas AU mereka di U Ta Pao, Provinsi Rayong menemukan daerah ini untuk R&R. Kota ini tumbuh pesat, sebagian besar karena go go bar dan kehidupan malam lainnya. Saat prajurit Amerika meninggalkan daerah ini setelah Perang Vietnam, kota ini jatuh ke kubangan krisis, namun dengan bangkitnya pariwisata massal khususnya dari Eropa bisnis pariwisata kota ini kembali berkembang. Pada tahun 2001 lebih dari 24.000 ruang hotel tersedia di Pattaya. Meskipun pariwisata seks masih cukup mencolok di Pattaya, semua pariwisata yang inklusif kini menyusun bagian terbesar pariwisata.

Membentang sepanjang tiga kilometer, Pattaya Beach menyediakan area untuk berjemur seharian dan berendam di airnya yang hangat sembari menikmati beragam olahraga air, seperti windsailing, banana boating, parasailing, kiteboarding, dan jet-ski. Pantai lainnya, Jomtien Beach yang berada di sebelah selatan kota, lebih populer bagi keluarga karena suasananya yang lebih tenang dibandingkan Pattaya Beach yang ramai. Walau begitu, berbagai olahraga air pun tetap dapat dilakukan di sini sehingga keluarga dapat menghabiskan waktu seharian. Sementara Wong Phrachan Beach di sebelah utara Pattaya Beach merupakan pantai favorit bagi para perenang serta mereka yang membutuhkan privasi dan ketenangan.

Berselimutkan tanaman dan bunga tropis dengan desain rumit, Nong Nooch Tropical Garden menawarkan berbagai aktivitas seru yang bisa dilakukan bersama keluarga, mulai dari bersepeda, mendayung perahu, atau hanya sekadar berjalan-jalan mengeksplor taman. Nikmati juga pagelaran budaya Thailand yang spektakuler dengan penampil berkostum elegan serta musik dan gerakan tari yang anggun, selain adu pedang, Muay Thai, upacara pernikahan tradisional. Buka mulai pukul 08:00 hingga 18:00, tiket masuknya seharga 400 baht untuk dewasa dan 200 baht untuk anak-anak.

____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar