Tianmen Skywalk, Jembatan Kaca Paling Ekstrem di Dunia !!

Jika anda sedang bepergian atau berwisata ke China, tidak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi salah satu tempat wisata ekstrem ini. adalah lokasi wisata yang akan membuat liburan kamu sangat mengesankan, karena anda akan berjalan diatas jembatan kaca dengan ketinggian 1400 meter.

Jembatan yang terletak di Zhangjiajie National Forest Park, China ini memiliki bentuk yang sangat unik, karena menempel pada dinding tebing dan memiliki panjang sekitar 60 meter melingkari tebing gunung Tianmen Provinsi Hunan, China.Disini kita bisa melihat dengan jelas keindahan kota dan jurang yang membentang dibawah.

Gunung Tianmen sendiri biasa disebut juga dengan Gerbang Surga, Hal ini dikarenakan ada sebuah gua alam besar yang membentang di gunung tersebut. Tianmen juga merupakan salah situs yang ditetapkan Unesco sebagai warisan dunia.

Untuk mencapai puncak jembatan ini, anda harus terlebih dahulu menaiki anak tangga sebanyak 999 anak tangga. Tetapi lelah yang anda rasakan akan seketika hilang ketika anda sudah mencapai puncak dari jembatan tersebut. Karena disitu anda akan merasakan berbagai macam sensasi yang sangat luar bisa.

____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar