Kota di AS Ini Rayakan Natal Sepanjang Tahun

 Apabila umumnya Hari Natal diselenggarakan pada bulan Desember, maka lain halnya dengan Kota Santa Claus di AS. Sesuai namanya, kota tersebut merayakan Natal sepanjang tahun.

Tidak perlu menunggu bulan Desember untuk merayakan Hari Raya Natal. Dilansir detikTravel dari situs Santa Claus Indiana, Senin (21/12/2015) setiap hari merupakan Natal di Kota Santa Claus yang berada di Indiana, AS.

Didirikan pada tahun 1854, awalnya kota tersebut merupakan salah satu kantor pos dan memiliki nama Santa Fe. Namun karena nama Sante Fe sudah ada, akhirnya nama kotanya diubah jadi Santa Claus. Bahkan nama kantor posnya pun juga dinamakan Santa Claus.

Akibat namanya yang unik, kantor pos Santa Claus menerima ribuan surat dari seluruh dunia yang ditujukan kepada santa. Akhirnya sejumah relawan yang dikenal dengan nama Santa's Elves membalas surat tersebut. Konon tradisi tersebut sudah ada sejak tahun 1914.

Setiap tahun Kota Santa Claus juga membuat acara Natal spesial yang diselenggarakan setiap Desember. Oleh sebab itu, jumlah kiriman surat dari seluruh dunia kian meningkat menjelang akhir tahun.

Uniknya, kota tersebut juga punya banyak atraksi bertema Santa Claus. Beberapa di antaranya adalah Santa's Candy Castle, Santa Claus Museum, Holiday World & Splashin Safari, Frosty's Fun Center, Christmas Lake Golf Course hingga Santa's Stables dan lainnya.

Tidak hanya atraksi, semua tempat di kota juga memiliki nama bertema santa dan Natal. Misalnya saja Santa Claus Hardware hingga Holiday Foods.

Selain bisa rekreasi dan merayakan Hari Raya Natal sepanjang tahun, traveler juga bisa membeli berbagai pernak-pernik lucu hingga bertemu dengan sang Santa Claus. Traveler yang membawa anak dijamin senang bermain di Kota Santa Claus.

Intinya tidak usah menunggu bulan Desember untuk merayakan Hari Raya Natal. Pergi saja ke Kota Santa Claus di Indiana, AS untuk merasakan sensasi Natal yang berlangsung sepanjang tahun.
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar