Nonton Stormtroopers Berselancar, Cuma di Inggris!

Salah satu lokasi syuting film Star Wars: The Force Awakens adalah di wilayah Gloucestershire, Inggris. Untuk mempromosikan wilayah tersebut, sekelompok Stormtroopers berselancar di ombak Sungai Severn.

Sungai Severn di Inggris mirip dengan Sungai Kampar di Riau. Kalau Sungai Kampar punya gelombang bono, Sungai Severn punya Severn Bore. Ombak inilah yang 'ditunggangi' para Stormtroopers, untuk mempromosikan Star Wars sekaligus wilayah Gloucestershire di Inggris.

Situs BBC, Selasa (1/12/2015) menyebutkan, film Star Wars terbaru syuting di kawasan Puzzlewood yang berlokasi dekat Sungai Severn. Kawasan tersebut juga menjadi lokasi syuting beberapa film ternama seperti Dr Who dan Harry Potter.

"Agaknya menarik melihat prajurit Galactic Empire menaklukkan ombak di sini," tutur direktur The Wye Valley and Forest of Dean Tourism Association, Mark Terry-Lush.

Adegan para Stormtroopers menaklukkan Severn Bore akan menjadi bagian dari promosi pariwisata sekaligus iklan yang akan tayang di televisi. Bisa jadi contoh mempromosikan gelombang bono dan berbagai destinasi wisata lainnya di Indonesia!
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar