Tempat-Tempat Wisata Gratis di Kyoto


Berlibur ke Negeri Jepang tidak selalu mahal, kok. Ada beberapa destinasi wisata di Kyoto yang tidak memungut biaya masuk kepada pengunjungnya. Berikut Destinasi Wisata Gratis di Kyoto : 

1. Kuil Fushimi Inari

 
Kuil Fushimi Inari di pagi hari, setelah selesai sarapan kunjungilah Kuil Fushimi Inari yang terkenal. Anda dapat berdoa dan menikmati kuliner yang ada di sepanjang jalan menuju ke Kuil Seribu Gerbang, Kyoto. How to get there: Naik Bus No.5 di Bus Stop C4 dari Kyoto Station menuju ke Fushimi Inari stop (menggunakan bus daily pass seharga 500 JPY atau Rp 57.000)


Tidak hanya berdoa di kuil, Anda juga bisa menikmati keindahan Seribu Gerbang yang berdiri dengan gagahnya di sepanjang bukit .

2. Kuil Kiyomizu-Dera

 Setelah itu, kunjungilah Kiyomizu-Dera yang terletak di bagian timur Kyoto. Terdapat bagian Kiyomizu-Dera. ang tidak dipungut biaya masuk, sedangkan untuk menuju bagian atas setiap pengunjung dikenakan 300 JPY atau kira-kira Rp 34.000. How to get there : Naik bus no 100 dari Kyoto Station atau bus no 206 dari Shinjo Kawaramachi. Gunakan Kyoto Bus Daily Pass seharga 500 JPY

 Yang paling terkenal dari Kuil Kiyomizu-Dera ini tentunya adalah Otowa Waterfall . Jika meminum air dari pancuran dari Otowa Waterfall dipercaya bisa mendapatkan jodoh . Nah , bagi yang masi single silahkan datang ke Otowa Waterfall .

3. Kyoto Sky Garden 


Berikut nya adalah Tokyo Sky Garden . Tempat yang berlokasi di Atap Tokyo Station ini bisa dijadikan tempat untuk melihat suasana kota Kyoto di malam hari . Tidak hanya pemandangan lampu kota Kyoto di malam hari , travelers juga dihibur dengan pertunjukan 3D digital show .

4. Adventure di Jalanan Kota Kyoto  


Mengunjungi Kota Kyoto kurang lengkap rasanya apabila tidak menikmati indahnya Kyoto kuno dikala malam. Nikmatilah keindahan ibukota di zaman Edo ini . Terutama travelers yang hobinya hunting food dapat datang ke Gion untuk mencicipi beberapa kuliner khas kota Kyoto .

Berikut daftar" tempat Wisata Gratis di Kyoto .

Komentar