Destinasi Impian! 10 Landmark Terbaik Dunia Tahun 2016


 Abu Dhabi - Mendatangi dan menjelajah landmark sebuah destinasi jadi obsesi tersendiri para traveler. Dari seluruh landmark di dunia, berikut 10 yang terbaik.

Ada yang karena keindahannya, ada yang karena sejarahnya. Setiap landmark memiliki kisahnya sendiri. Tak hanya itu, landmark di sebuah destinasi kerap menarik perhatian para traveler.

Sudah tentu banyak yang ingin mendatangi landmark tersebut. Jika kamu salah satu traveler pemburu landmark, harus tengok 10 landmark terbaik di dunia tahun 2016.

Situs pencarian traveling, TripAdvisor, baru saja mengeluarkan data Landmark terbaik di dunia tahun 2016. Data ini didapat dari survei yang dilakukan oleh para traveler pengguna TripAdvisor.

Ditengok dari rilis yang diterima,data ini dikumpulkan berdasarkan review 12 bulan terakhir. Dari sana terkumpullah landmark mana yang dianggap terbaik oleh para traveler.

Tak mengherankan, yang berada di posisi pertama adalah Macchu Picchu di Peru. Situs peninggalan Suku Inca ini memang menyimpan sejuta sejarah dan memiliki pemandangan luar biasa.

Di bawah Macchu Picchu, ada Masjid Besar Sheikh Zayed di Abu Dhabi, UEA dan Angkor Wat di Siem Reap, Kamboja. Untuk lengkapnya, berikut 10 landmark terbaik di dunia tahun 2016 menurut TripAdvisor:

1. Machu Picchu, Peru
2. Sheikh Zayed Grand Mosque Center, UEA
3. Angkor Wat, Kamboja
4. St Peter's Basilica, Italia
5. Taj Mahal, India
6. Masque-Cathedral of Cordoba, Spanyol
7. Church of the Savior on Spilt Blood, Rusia
8. Alhambra, Spanyol
9. Lincoln Memorial Reflecting Pool, AS
10. Milan Cathedral, Italia

Komentar