Transit di Bandara Changi, Bisa Lihat Taman Anggrek Cantik

Traveler yang liburan ke Singapura atau sekadar transit di Bandara Changi pasti akan melihat Taman Anggrek nan cantik. Fasilitas ini bikin betah wisatawan.

Bandara Changi di Singapura memiliki fasilitas yang lengkap untuk memanjakan penumpang pesawat. Salah satu fasilitas itu adalah beberapa taman yang menghiasi semua terminal di Changi. Di Terminal 2 kita dapat menikmati cantiknya Taman Anggrek.

Beberapa kali memenangkan gelar sebagai bandara terbaik dunia, Changi tentunya memiliki fasilitas yang lengkap untuk memanjakan penumpang pesawat terbang. Salah satu fasilitas itu adalah beberapa taman yang menghiasi semua terminal di Changi. Di Terminal 2 kita dapat menikmati cantiknya taman anggrek.

Taman ini berisi beragam jenis dan warna anggrek yang ditata dengan artistik sehingga terlihat cantik dan indah dipandang mata. Taman ini juga menampilkan bebatuan dan batang pohon yang terlihat menyatu dengan beragam bunga anggrek tersebut. Selain itu sebuah kolam melengkapi cantiknya taman anggrek ini.

Nah, bila traveler berada di Terminal 2 Changi, jangan lupa mampir ke taman ini. Dijamin kalian pasti ingin selfie dan wefie di taman cantik ini.

Komentar