10 Tempat Wisata Populer China

Tempat-tempat wisata di China sudah tidak diragukan lagi keindahannya, bahkan tempat wisata China ini sudah banyak yang mendunia. Tidak heran China banyak di jadikan tujuan oleh wisatawan dalam negeri maupun luarnegeri. Berikut inilah beberapa tempat wisata yang mendunia :

1. Tembok Besar China



Siapa yang tidak tahu tempat wisata yang satu ini, Tembok besar china merupakan salah tujuan wisata paling populer di China. Tembok besar china ini tidak hanyak dikenal oleh warga lokal saja, tetapi tempat wisata satu ini sangat mendunia, tidak heran jika anda melihat begitu banyak orang asing berlibur di tempat ini. Bangunan Tembok Besar China adalah bangunan yang didirikan dari tembok-tembok kecil yang disusun, pembangunan tembok besar tersebut melibatkan berbagai dinasti China dan selama bertahun-tahun lamanya. Tujuan didirikannya tembok besar China itu adalah untuk perlindungan dari invasi orang-orang dari sebelah utara. Bangunan ini dinobatkan sebagai bangunan yang didirikan oleh tangan manusia yang terpanjang di dunia.

2. Hangzhou China


Hangzhou terkenal akan pemandangan alamnya. Pemandangan yang paling indah di hangzhou adalah danau barat. Ini adalah sebuah danau besar yang di hiasi dengan bangunan kuno dan taman taman yang dirancang untuk relaksasi dan spiritualitas. Pengunjung akan menemukan pagoda,kuil, dan kebun teh di sepanjang pantainya.

3. Kunming China 


 Kunming meerupakan salah satu pusat transportasi industri dan juga budaya yang ada di barat daya china iklim ringan tempat wisata satu ini menjadikan tempat yang satu ini menjadikan tempat wisata yang satu ini menjadi tempat yang harus di kunjungi ketika anda berkunjung ke cina. Di Kungming, anda akan disuguhi nuansa yang khas dari sebuat kota yang berperan sebagai pusat transportasi, dan industri dan budaya dari barat china. Kunming memiliki jalur kereta api yang terkait ke seluruh kota besar di china, bahkan samapi ke vietnam pula.

4. Beijing China 


Kota di china yang satu ini merupakan ikon wisata di China yang paling banyak di kunjungi oleh wisatawan. Tidak hanya wisatawan lokal yang mengunjungi tempat ini tapi wisatawan dari mancanegara pun banyak yang berkunjung ke tempat ini. Di Beijing anda bisa menemukan beberapa tempat wisata misalanya saja adalah Tianamen Suare, Museum Nasional China, dan Kota Terlarang.
Kota terlarang juga merupakan tempat yang paling banyak di kunjungi oleh wisatawan.

5. Yangshou China 


Yangshuo adalah tempat wisata yang dijadikan tempat persinggahan sebelum pengunjung mengambil perjalanan menuju ke guilin. Tempat ini di menjadi favorit wisatawan karna memiliki berbagai jenis akomodasi dengan harga yang murah. Tempat ini merupakan tempat wisata yang cocok untuk melepaskan segala  kepenatan akibat dari rutinitas aktivitas sehari-hari atau pekerjaan sehari-hari.

6. Shanghai China 


Shanghai merupakan kota paling besar di Republik Rakyat Tiongkok dan terletak di tepi Delta-Changjiang. Perkembangan kota ini dalam beberapa dekade terakhir telah membuatnya jadi pusat ekonomi,perdagangan ,dan finansial dan komunikasi terpenting di China. Di Malam hari, kota Shanghai seakan mewakili China sebagai kota yang tak kalah glamournya dengan kota kota di eropa lainnya. Kota ini telah menjadi salah satu tempat wisata di China yang sangat ramai di kunjungi oleh wisatawan saat liburan.

7. Gunung Huangshan China 


Gunung Huangshan terletak di Anhui Selatan China Timur. Daerah ini terkenal dengan pemandangannya, keindahan matahari terbenam, pohon-pohon pine Huangshan, dan pemandangan awan dari atas. Gunung Huangshan salah satu tujuang utama turis china. Bila kamu melakukan wisata ke china, maka tempat ini jangan kamu lewatkan, dan juga jangan lupa membawa pakaian lapis tebal bila berkunjung pada musim dingin.

8. Guangzhou Ocean World


Guangzhou Ocean World ini merupakan tempat wisata yang sangat menarik, karna di tempat wisata ini anda dapat melihat sebuah terowongan akuarium yang sangat besar yang juga terdapat berbagai macam ruangan dan juga galeri pameran. Tempat ini memiliki sistem teknologi yang canggih. Sejak tempat ini di bangun tempat ini selalu di banjiri oleh pengunjung yang ingin melihat satwa maupun biota laut yang unik ditempat ini. Saat anda telah mencapai ujung dari terowongan ini anda akan di sajikan wahana menarik lainnya yaitu sebuah area yang menawarkan anda untuk melihat dari jenis hewan yang berada di air tawar.

9. Kota Terlarang China  


Kota terlarang adalah istana kekaisaran yang di awetkan terbaik di china dan strutur terbesar istana kuno di dunia. Sejak tahun 1925, Kota terlarang telah di bawah muatan museum di istana, yang ekstensif koleksi karya seni dan artefak di bangun atas koleksi kekaisaran Ming dan dinasti Qing. Bagian dari koleksi museum mantan sekarang terletak di museum istana di Taipei.

10. Gunung Tai China 


Gunung Tai adalah gunung signifikansi historis dan budaya terletak diutara kota Tai'an  Republik rakyat china. Banyak kuil dan pavailiun bertitik tentang lereng disini adalah bukti patronase kerajaan ini. Gunung ini telah di ganti oleh kaisar berbagai lintas zaman, semua ingin membayar upeti yang besar ke tempat suci Tao. Jalur mendaki gunung dipenuhi dengan puisi dan upeti diukir dalam batu, menyatakan pentingnya dan keindahan tempat.

Itulah beberapa tempat wisata populer di China yang harus di kunjungi jika berlibur kesana.
Tertarik liburan ke China?  Kunjungi Website kami AMWTOUR untuk melihat paket tour menarik dan tiket pesawat, dll. 
 

Komentar

  1. suatu hari pengen bisa keliling dunia dan mampir di negara yang indah ini. amiiiinnnnnn

    BalasHapus

Posting Komentar