Beberapa Tempat Wisata Populer DI Asia


1. Borobudur(Indonesia)
Anda yang mengaku orang Indonesia pastilah anda sudah tak asing dengan candi Borobudur. Candi yang pernah masuk sebagai 7 keajaiban dunia ini adalah tujuan wisata terpopular di asia sehingga tak heran jika banyak wisatawan mancanegara yang ingin melihat langsung peninggalan budha di Indonesia.


2. Langkawi(Malaysia)
Ketika anda sedang mencari tujuan wisata asia yang alami, tak ada salahnya anda menjadikan langkawi yang ada di Malaysia sebagai tujuan wisata utama di asia. Langkawi ini menawarkan keindahan alam yang memukau, mulai dari air terjun, sawah, pegunungan, sampai jembatan gantung.


3.Sentosa (Singapore)
Sentosa singapura adalah tujuan wisata paling popular di asia karena di tempat wisata buatan ini anda bisa menjumpai bangunan hotel yang megah, pantai yang mempesona sampai dengan taman hiburan yang berkelas internasional. Makanya, jangan heran jika tempat wisata singapura ini tak pernah sepi dari kunjungan para wisatawan.


4.WatPho(Thailand)
Jika anda berkunjung ke thailand, jangan melewatkan untuk pergi ke kota Bangkok. Kota Bangkok yang dikenal sebagai kota metropolitan yang masih kental dengan budaya tradisionalnya ini memiliki patung budha yang sedang berbaring dan dibuat dengan lapisan emas. Patung budha tersebut dinamakan wat pho.

 5.Bali(Indonesia)
Siapa tak kenal Bali. Di dalam negeri, Bali dikenal sebagai Pulau Dewata yang menawan hati. Bukan hanya pantainya yang beragam, namun juga kawasan perbukitannya yang mampu membuat siapapun jatuh hati. Bali juga dikenal oleh wisatawan internasional, entah dari Australia, Eropa, Amerika atau negara-negara di Asia. Saat di Bali, kawasan mana saja yang wajib dikunjungi? Jawabannya adalah SEMUA. Ya, semua tempat di Bali wajib untuk dikunjungi.



6. Tokyo dan Osaka(Jepang)
Liburan ke Asia tak lengkap bila tak mengunjungi Jepang. Tokyo dan Osaka memang menjadi kota destinasi wisata populer. Bukan hanya di Jepang namun di Asia. Untuk menuju ke sini, anda bisa memanfaatkan penerbangan murah Indonesia yakni maskapai LCC Indonesia seperti Air Asia. Air Asia menyediakan rute langsung dari Jakarta ke Tokyo (Baik Haneda Airport atau Narita Airport) juga Jakarta ke Osaka (Kansai Airport). Selama transaksi di Jepang, anda membutuhkan mata uang Yen, so jangan lupa untuk menyiapkannya jika pergi kesana. Sedangkan dari segi bahasa, orang Jepang menggunakan Bahasa Jepang. Namun jangan panik, karena sekarang sudah banyak warga Jepang yang bisa bahasa Inggris. Atau untuk berjaga-jaga gunakanlah tour guide saat disana.



Bagaimana menarik bukan tempat-tempat wisata di Asia ini. Ingin Jalan jalan atau tour keluar negeri?
AMWTOUR menyediakan berbagai paket tour keluar negeri. Untuk keterangan lebih lanjut bisa kunjungi website kami AMWTOUR

Komentar