Destinasi Wisata Eropa Yang Wajib Di Kunjungi

Travelling merupakan salah satu dari hoby kita dan juga gaya hidup dari masyarakan modern. Tidak heran pada masa kini, kebiasaan travelling sudah demikian merasuk kedalam kehidupan masyarakat pada masa kini. Semua tempat destinasi wisata menawarkan hal yang berbeda-beda. Jika anda berpikir untuk travelling ke negara Eropa, simaklah beberapa daftar negara Eropa yang wajib dikunjungi.

1. Paris, Perancis

 Negara Eropa yang di bilang sangat populer adalah Perancis. Ibukota dari Perancis adalah Paris, kota yang menjadi impian banyak orang. Di Paris ada menara Eiffel, Landmark sekaligus Ikon dari kota Paris yang sangat terkenal di seluruh dunia. Eiffel dibangun dari rangkaian besi sebanyak 18.083 buah. Disana juga terdapat berbagai pusat perbelanjaan ternama, seperti Dior, Chanel, dan lainnya.

2. Venice, Italia 

Italia merupakan salah satu Negara Eropa yang cukup terkenal didunia. Makanan khas dari tempat ini Pizza, bahkan sudah menjadi kuliner favorit bagi sebagian orang. Jika ingin menikmati cita rasa pizza yang original, Italia-lah tempat yang tepat. Selain itu salah satu kota Italia yaitu Venice menawarkan pemandangan yang cantik dengan desain tata kota yang apik. Kota yang sering disebut sebagai kota air ini juga menjadi tempat bagi beberapa bangunan klasik seperti Doge's Palace, dan Bridge Of Sigh. 

3. Madrid, Spanyol

 Madrid juga salah satu negara Eropa yang wajib dikunjungi. Spanyol terkenal dengan seni pertunjukkan yang menarik seperti toreros atau petarung banteng dan Flamenco Bailaors. Di Madrid juga kita bisa mengunjungi Plaza Mayor yang terletak di Pusat Kota., Puerta De Alcala, Gran Via, Buen Retiro Park, Royal Palace Of Madrid. 

4. London, Inggris  

 Siapa yang tidak tahu inggris, bukan rahasia lagi jika Inggris menjadi salah satu Negara Eropa yang wajib dikunjungi. Kota pertama yang harus dikunjungi ketika berada di Inggris adalah London, Ibukota Inggris. Banyak sekali tempat wisata yang bisa dikunjungi ketika berada di London. Sebut saja, Menara London, Sungai Thames, London Eye, Westsminster, Abbey dan sebagainya. 

5. Praha, Ceko 


Banyak orang mungkin tidak terlalu familiar dengan Republik Ceko yang terletak di Eropa Timur ini. Salah satu kota eropa yang wajib dikunjungi adalah Praha atau Prague. Kota ini sering di juluki sebagai kota 1000 menara karena bentuk bangunannya. Banyak tempat wisata yang bisa di kunjungi di Praha antara lain jembatan Charles, Old Town Square, Wallenstein Palace, dan sebagainya. Saking Eksotisnya, berkunjung ke Praha serasa berkunjung ke dunia dongeng.

6. Berlin, Jerman  


Sebagai ibukota, Berlin tentu menyimpan daya tarik yang tak bisa dipungkiri. Banyak orang dari seluruh dunia ingin menyaksikan bangunan yang bersejarah seperti sisa-sisa Tembok Berlin. Pada masa perang, tembok ini memisahkan Jerman Timur dan Jerman Barat. Meskipun telah di runtuhkan, masih ada sisa tembok yang dijadikan sebagai peringatan atas peristiwa tersebut. Sebagai tambahan, dibangun pula gerbang Bradenburg dibekas gerbang kota sebagai simbol utama kota berlin.

7. Amsterdam, Belanda 


Amsterdam sebagai ibu kota kerajaan Belanda ini juga memiliki daya tarik bagi wisatawan. Ada banyak destinasi yang bisa menjadi pilihan ketika berkunjung ke Amsterdam. Sebut saja DamSquare, De Waag, VondelPark, dan sebagainya. Mengunjungi  Amsterdam, kita akan dimanjakan dengan pemandangan kanal-kanal yang indah dan beraroman romantis. 

8. Athena, Yunani 


Yunani adalah negara eropa yang wajib dikunjungi selanjutnya, khususnya Athena. Sarat dengan wisata sejarah, kota ini menyimpan daya tarik tersendiri. Berkunjung ke Athena serasa  sedang berkunjung ke masa ratusan tahun yang lalu.

9. Lisbon, Portugal 


Meskipun tampaknya kurang terkenal, Lisbon, Portugal juga termasuk dalam daftar kota di Eropa yang wajib dikunjungi. Kota ini memiliki beragam bangunan kuno dan klasik yang terlihat megah dan indah, Contohnya Belem Tower, Jerominos Monastery, dan Santa Justa Lift. Berkunjung ke lisbon akan  membawa kita pada suasana yang  berbeda. Sayang untuk dilewatkan. 

10. ST. Moritz, Swiss

 Sebenarnya, Swiss memiliki beragam tempat wisata yang sangat menarik. Namun, salah satu kota yang wajib dikunjungi ketika tiba di Swiss adalah St.Moritz. Kota ini dikenal sebagai resor musim dingin yang terkenal. Di St.Moritz kita bisa menikmati hawa segar dan pemandangan alam yang cantik. Tempat-tempat menarik di St.Moritz seperti lake St.Moritz, Corviglia, Lake Silvaplana, dan sebagainya. 

Itulah beberapa destinasi wisata negara di Eropa yang wajib di kunjungi ketika anda terpikir untuk berlibur ke Eropa. Dan juga jangan lupa kunjungi website AMWTOUR kami untuk melihat berbagai acara tour dan tiket pesawat.

 

Komentar