Tempat Wisata Osaka Yang Wajib DiKunjungi

1. Osaka Castle


Osaka Castle merupakan landmark paling terkenal di Osaka ini. Osaka dulu pernah menjadi benteng paling besar di jepang pada tahun 1586. Namun setelah perkembangan jaman, istana ini sudah mengalami banyak sekali perbaikan untuk menarik perhatian wisatawan dari berbagai belahan dunia.
Di sekitar Osaka Castle ini juga di terdapat banyak pohon-pohon yang di tumbuhi bunga sakura. Taman Osaka Castle ini merupakan tempat yang wajib di kunjungi jika berkunjung ke Osaka,Jepang.

2. Universal Studio Japan 

  
Universal Studio Japan ini merupakan tempat hiburan yang sangat besar di Osaka. Taman wisata bermain yang resmi dibuka pada tahun 2001 ini memiliki luas sekitar 39 hektar, sehingga anda bisa 
bermain dan berjalan-jalan sampai puas seharian penuh. Selain itu, ada banyak sekali spot menarik di tempat wisata di Osaka yang satu ini. Beberapa tema menarik yang ditawarkan taman hiburan ini adalah : Lagoon Hollywood, Jurassic Park, Waterworld, Wonderland dan salah satu yang masih bisa dibilang baru dibuka adalah The Wizarding World of Harry Potter.

3. Osaka Aquarium Kaiyukan  


Tempat destinasi satu ini memungkinkan anda untuk melihat berbagai macam spesies ikan di dalam aquarium yang begitu besar. Di tempat wisata di Osaka yang satu ini terdapat sekitar 15 tangki besar yang menampilkan berbagai kehidupan laut serta segala jenis spesies ikan yang ada di dalamnya. Karena itu, tempat ini juga merupakan tempat yang sangat edukatif dan sangat menarik untuk dikunjungi oleh keluarga dengan anak kecil karena di sini mereka bisa mengenal banyak jenis ikan. 

4. Amerikamura 


Dibeberapa negara seperti Indonesia,Malaysia, ataupun Singapore pasti anda sering mendengar nama tempat ChinaTown. ChinaTown merupakan salah satu tempat yang di huni oleh keturunan tionghoa. Osaka tidak memiliki ChinaTowm, tetapi Osaka memiliki tempat yang banyak di tinggali oleh orang amerika . Di kawasan ini anda akan menjumpai butik dan juga restoran khas dari negeri paman sam tersebut. Amerikamura wajib di kunjungi saat di Osaka karna view tempat ini tidak akan anda jumpai di tempat lain.

5. Minami (Namba) 


Saat berkunjung ke jepang, rasanya tidak lengkap jika anda tidak mengunjungi tempat ini , karna tempat ini menyediakan berbagai wisata kuliner dan kawasan wisata belanja yang sangat terkenal di Osaka. Anda harus memasukkan tempat wisata di Osaka ini pada daftar destinasi wisata yang akan Anda kunjungi karena hampir semua wisatawan yang datang ke Jepang pasti akan mengunjungi tempat wisata yang satu ini untuk berwisata kuliner. Di tempat ini terdapat banyak jajanan kaki lima, hingga restoran yang bervariasi dari yang murah hingga yang sangat mahal.

6. Tempozan Ferris Wheel 


Tempozan Ferris Wheel merupakan sebuah kincir raksasa yang terletak di OsakaBay. Ketika anda menaiki kinci setinggi 112,5 meter ini anda akan dapat melihat berbagai tempat seperti Kansai Airpot, Rokko Mountains, Akashi Kaiyo Bridge. Kincir ini juga bisa menyegarkan mata Anda dengan cara memperlihatkan keindahan pemandangan kota Osaka dari ketinggian dengan durasi kurang lebih 10 hingga 15 menit.

7. Dotonbori


 Dotonbori merupakan salah satu pusat gastronomi di Osaka dan juga hiburan di Osaka. Ditempat Osaka yang satu ini sangat banyak terdapat toko perbelanjaan, toko suvernir, klubmalam, dan juga banyak tempat hiburan lainnya. Daya tarik utama dari kawasan ini adalah pada saat malam hari karena kawasan ini akan menjadi sangat gemerlap sehingga tak heran bila berhasil menjadi salah satu tempat wisata di Osaka yang sangat direkomendasikan untuk Anda kunjungi. Selain itu, Anda juga harus mencoba segala jenis kuliner khas Osaka seperti misalnya Takoyaki saat berada di Dotonbori.

8.  Nakanoshima Park


Osaka merupakan salah satu kota metropolitan yang dipenuhi banyak penduduk dan juga sangat banyak gedung yang modern, tetapi Osaka tidak lupa untuk memberikan ruang hijau untuk penduduknya. Nakanoshima Park merupakan taman yang sangat indah di tengah kota osaka. Perpaduan antara rumput hijau yang halus dan bersih serta bunga yang sangat beraneka ragam warnanya membuat Nakanoshima Park menjadi salah satu taman tengah kota yang paling cantik. Taman kota yang satu ini adalah tempat yang sangat sering digunakan sebagai salah satu tempat piknik atau bersantai.

9. Sumiyoshi Taisa  


 Setelah Anda puas dengan keindahan dan kegemerlepan dari kota Osaka, kini saatnya untuk mulai berwisata budaya dengan berkunjung ke Kuil Sumiyoshi Taisha. Kuil ini adalah salah satu kuil tua di Jepang yang memiliki arsitektur dan desain interior indah. Kuil Sumiyoshi Taisha adalah salah satu kuil shinto tertua di Jepang yang sudah didirikan saat sebelum agama Buddha masuk dan menyebar di Jepang.

10. Spa World Osaka


Tempat wisata Osaka satu ini cocok untuk berbagai usia. Spa World Osaka adalah sebuah tempat dengah tempat pemandian air panas yang sangat mewah, selain tempat pemandian air panas di tempat ini juga di sediakan tempat bermain anak-anak. Hal ini membuat tempat wisata osaka satu ini berbeda dengan tempat pemandian air lainnya. Spa World Osaka adalah salah satu tempat wisata di Osaka yang paling pas untuk rileks dan melepaskan rasa lelah setelah berjalan-jalan seharian di Jepang. Di sekitar kawasan ini juga terdapat banyak fasilitas yang bisa Anda nikmati seperti misalnya hotel, toko souvenir dan juga restoran. 

Wah Sangat indah bukan tempat wisata di Osaka,Jepang ini. Jika berliburan kesana jangan lupa untuk berkunjung ke tempat tempat ini, karna rasanya tak akan lengkap jika berliburan kesana tapi tidak mengunjungi tempat populer ini. Jika tertarik untuk pergi ke jepang,osaka bisa kunjungi website kami untuk mendapatkan berbagai paket tour liburan yang menarik.
Website : www.amwtour.com 


 

 

Komentar