Tempat Wisata Tokyo Jepang

Tokyo, merupakan salah satu tempat yang harus wisatawan kunjungi saat berlibur di Jepang. Tokyo merupakan ibu kota negara Jepang tempat berlangsungnya kegiatan politik, ekonomi, budaya serta akademis di Jepang dan daerah metropolitan terpadat di dunia. Tokyo juga merupakan tempat tinggal Kaisar Jepang dan kursi pemerintahan negara dan sekaligus merupakan pusat bisnis dan finansial utama untuk seluruh Asia Timur.

1. Tokyo Tower
https://www.amwtour.com


Tokyo Tower lebih dikenal sebagai simbol bagi Kota Tokyo, akan tetapi sebenarnya Tokyo Tower merupakan menara komunikasi dan observasi yang bentuknya mirip seperti manara eifell yang terletak di distrik Shiba-koen Minato Tokyo. Tokyo Tower memiliki tinggi 332,6 m dan memiliki warna orange serta putih di beberapa tempat sesuai dengan peraturan keselamatan penerbangan.

2. Akibahara

https://www.amwtour.com


Akihabara merupakan salah satu tempat perbelanjaan terkenal di Jepang, terletak di distrik Kota Taitou dan kawasan Soto-Kanda di distrik Kota Chiyoda, di sekitar Stasiun Akihabara Tokyo. Akihabara atau Akiba merupakan sebuah kawasan yang menjadi pusat penjualan elektronik di Jepang yang menjual barang-barang elektronik, suku cadang elektronik, anime, manga, dan doujinshi. Kawasan ini dikenal sebagai surga bagi Otaku.

3. Shibuya
https://www.amwtour.com

Shibuya merupakan salah satu daerah yang sangat terkenal di Jepang karena merupakan pusat hiburan di Tokyo. Shibuya juga terkenal sebagai pusat perkembangan fashion di jepang, oleh dari itu jangan heran apabila Shibuya selalu ramai dikunjungi. Shibuya Crossing merupakan kawasan yang cukup ikonik, Karna banyak wisatawan yang datang ke sini untuk berfoto. 


4. Shinjuku
https://www.amwtour.com


Shinjuku merupakan pusat komersial dan bisnis yang terletak di sekitar Stasiun Shinjuku yang merupakan stasiun tersibuk di Tokyo.Shinjuku layaknya ibu kota bagi Tokyo di karenakan terdapat Kantor Pemerintah Metropolitan Tokyo serta gedung pencakar langit tertinggi di Tokyo berada.Shinjuku terbagi atas 6 wilayah yaitu Ichigaya, Kabukicho, Okubo, Shinanomachi, Shinjuku ni-chome dan Takadanobaba.

5. Yoyogi Park
https://www.amwtour.com


Yoyogi Park adalah salah satu taman yang terbesar di Tokyo yang letaknya berdekatan dengan Stasiun Harajuku. Taman yang berada di Distrik Shibuya ini, sebagian besar pohon yang ditanam ditata dengan rapi sehingga menyerupai sebuah hutan. Pada saat Bunga Sakura bermekaran Yoyogi Park selalu dipenuhi oleh pengunjung untuk melakukan hanami.

6. Tokyo Skytree
https://www.amwtour.com

Tokyo Skytree atau New Tokyo Tower merupakan menara siaran, observasi serta restoran yang terletak di Sumida, Tokyo, Jepang. Tokyo Skytree memilliki tinggi 634m sehingga menjadikannya sebagai menara tertinggi didunia melampaui Menara Canton dan merupakan struktur tertinggi kedua setelah Burj Khalifah.


7. Asakusa 

https://www.amwtour.com

Asakusa merupakan sebuah distrik yang berada di Taito Tokyo, yang terkenal dengan Sensoji Temple atau Kuil Buddha yang didedikasikan kepada Buddha. Banyak festival-festival yang sering di selenggarakan di Asakusa antara lain yang paling terkenal adalah Sanja Matsuri. 


Itulah Beberapa Rangkuman tempat wisata di Tokyo,Jepang. Sangat menarik bukan tempat-tempat ini. Segera rencanakan liburan anda ke Jepang dan jangan lupa beli tiket ke Jepang anda via AMWTOUR karna kami merupakan agent tour di Medan menyediakan berbagai promo tour menarik ke Jepang. Cek juga website kami untuk melihat berbagai paket tour Asia.

Komentar