Tour Pasti Berangkat Zhangjiajie Changsa Hongkong



7Day6Night Zhangjiajie Changsa Hongkong

https://www.amwtour.com

HARI 01 : MEDAN – KUALA LUMPUR - HONGKONG – SHENZHEN


Para peserta berkumpul di airport untuk ke Hongkong , setibanya di Hongkong akan ditransfer ke Shenzhen untuk beristirahat .


HARI 02 : SHENZHEN – CHANGSHA – ZHANGJIAJIE (BD)

Setelah sarapan pagi , peserta akan berangkat menuju Changsa dengan menggunakan High Speed Train , setibanya di Changsa akan berangkat menuju Zhangjiajie , dilanjutkan dengan makan malam dan kembali ke hotel untuk beristirahat ,



HARI 03 : ZHANGJIAJIE (BLD)                      
Sarapan pagi di hotel , hari ini rombongan akan mengunjungi Tianmen Mountain , Tianmen Cave , Gui Gu Walkway , mengunjungi jembatan kaca yang indah , dilanjutkan dengan makan malam dan kembali ke hotel untuk beristirahat  .

HARI 04 : ZHANGJIAJIE (BLD)
Setelah sarapan pagi rombongan akan mengunjungi Bailong Lift , Yuanjiajie , Avatar Mountain , West Stone Forest , YangJiaJie , Tianzi Mountain , Golden Whip Stream , Shui Rao Si Men , Shi Li Hua Lang (termasuk kereta api) , dilanjutkan dengan makan malam dan kembali ke hotel untuk beristirahat .

HARI 05 : ZHANGJIAJIE – CHANGSA (BLD)
Sarapan pagi di hotel, rombongan diajak untuk mengunjungi Zhangjiajie Grand Canyon , megunjungi jembatan kaca yang sangat indah dan terbaru , Army Sound Painting , setelahnya akan melanjutkan perjalanan kembali ke Changsa , setibanya di Changsa akan mengunjungi Huang Xing Walking  

Street , Selanjutnya rombongan dapat menikmati makan malam dan kembali ke hotel untuk beristirahat .

HARI 06 : CHANGSHA – SHENZHEN – HONGKONG ( B ) 

Setelah sarapan pagi anda akan dibawa / ditransfer menuju Shenzhen menggunakan high speed train , setibanya di Shenzhen akan melanjutkan perjalanan menuju Hongkong , setibanya di Hongkong dapat menikmati acara bebas setelah melakukan check in hotel .

HARI 07 : HONGKONG –  KUALA LUMPUR – MEDAN ( B)

Setelah sarapan pagi transfer ke airport untuk penerbangan kembali ke tanah air , terima kasih atas partisipasinya , sampai jumpa di tour berikutnya .

 

OPTIONAL TOUR  :
-       CHARMING XIANG XI / HEAVENLY FOX SHOW RMB 380/PAX 

Termasuk :

·  Tur dan makanan sesuai acara

·  Transfer dengan AC turis bus

·  Guide Berbahasa Mandarin / English

·  Tiket pesawat

·  Visa China

Tidak termasuk :
·  Pengeluaran pribadi ( Telepon, Laundry, dll )
·  Pergantian kamar dari kamar yang telah di tentukan

Harga Mulai Dari : 9.8 Juta
Informasi lebih lengkap hubungi:
Telp : 061-4522667
WA : 08116080887
Instagram ; amwtourmedan
Facebook : amwtour

AMWTOUR merupakan salah satu tour di medan yang sudah sangat berpengalaman dalam bidang travel agent. Daftarkanlah diri anda dan nikmati nyamannya perjalanan tour anda bersama kami AMWTOUR.







Komentar