Beberapa Tempat Wisata Di Perth

Perth adalah salah satu kawasan di Australia dan dikenal sebagai ibukota dari Australia Barat. Perth juga bisa dianggap sebagai salah satu tempat wisata yang difavoritkan oleh para wisatawan dunia. Kota yang juga memiliki sebutan sebagai Kota Lampu ini menghadirkan suasana yang pastinya akan membuat para pengunjungnya merasa betah dan rileks. Lalu, mana saja tempat wisata di Perth Australia yang perlu dijajah oleh Anda? dan merupakan tempat wisata di Australia. Berikut ulasannya.

The Bell Tower


Bila berkunjung ke Perth, tentu tidak akan lengkap bila belum mendatangi Bell Tower yang menjadi ciri khas kota Perth. Bangunannya dibuat begitu unik karena bentuknya sangat terinspirasi dari paruh angsa sehingga dapat membuat para wisatawan terkagum akan arsitekturnya. Dijadikan sebagai penanda waktu di kota Perth, Bell Tower memiliki lonceng yang da di puncak menara dan dari sanalah dentang dapat terdengar oleh penduduk setempat.

Katedral St. George


Berlokasi di jantung kota Perth, katedral ini adalah tempat ibadah yang ditahbiskan di tahun 1888 di mana bangunan ini didirikan sebagai sebuah permata arsitektur yang dipersembahkan untuk kemuliaan Tuhan.

Dari sejumlah kecil katedral yang dibangun dari batu bata buatan tangan, Katedral St. George adalah salah satunya. Ibadah tradisional Anglikan adalah yang ditawarkan oleh katedral bersejarah satu ini dan terdapat sebuat komunitas Kristen dengan anggota dari segala usia. Bagi para wisatawan yang ingin berwisata religi, tempat ini terbuka bagi Anda.

Kings Park and Botanic Garden


Obyek wisata lainnya yang sangat patut untuk tidak dilewatkan adalah Kings Park dan Botanic Garden yang akan memanjakan Anda. Bagi pecinta wisata bangunan sejarah serta alam, di sinilah tempat yang tepat untuk menikmati liburan selama di Perth.

Lebih dianjurkan untuk berkunjung pada bulan September agar dapat menyaksikan spring wildflower yang dapat Anda abadikan. Dari pusat kota Perth, Anda dapat menaiki bus gratis menuju tempat ini.

Fremantle


Masih di kawasan metropolitan Perth yang berlokasi di pantai barat Australia, terdapat sebuah kota bernama Fremantle yang hanya 19 kilometer saja di sisi barat daya Central Busniess District Perth. Berpenduduk sekitar 25 ribu jiwa, pembangunan kota ini diketahui sebagai bagian dari Swan River Colony di tahun 1829.

Jalan di kota ini bersuasana tenang dengan banyak toko yang dapat ditemukan di sepanjang jalan sisi kanan dan kiri. Bila ke Fremantle, jangan lupa untuk bertandang ke Penjara Fremantle yang dianggap sebagai obyek wisata unik namun masih terawat dengan baik. Dan merupakan tempat wisata yang cocok untuk anak muda.

Monkey Mia


Keluarga dan anak-anak pasti menyukai tempat liburan di Perth satu ini, yaitu Monkey Mia yang akan mengajak Anda berinteraksi dengan lumba-lumba. Lumba-lumba liar yang akan menyambut kedatangan para pengunjung akan menampakkan diri dua kali sehari untuk diberi makan dan difoto oleh para pengunjung.

Jika ingin menambah wawasan tentang bagaimana seluk-beluk perilaku lumba-lumba, jangan ragu untuk mendatangi pusat informasi lumba-lumba di Monkey Mia. Tidak hanya lumba-lumba, berpesiarlah untuk melihat hiu, duyung dan penyu; diving dan snorkeling pun dapat dilakukan di sini.

Perth Zoo


Satu lagi tempat wisata yang asyik dikunjungi oleh keluarga, yaitu Kebun Binatang Perth yang menjadi nomor satu dalam hal penelitian serta konservasi demi mencegah supaya spesies-spesies langka dapat diselamatkan dan berkembang biak.

Dibandingkan kebun binatang lainnya, Anda akan menemukan lebih banyak spesies asli Australia di Perth Zoo. Gajah Asia, sun bears, orangutan Sumatra, pinguin kecil, serta buaya pun juga dapat dijumpai di sini.

Margaret River


Surga hiburan selanjutnya yang bisa dijumpai di Perth adalah Margaret River di mana terdapat berbagai kesenangan seperti taman bermain rekreasi, area selancar, anggur Australia dan makanan khas Australia.

Salah satu kawasan paling indah serta subur adalah Margaret River dengan adanya lahan pertanian, kebun anggur, hutan dan pantai yang berada dalam satu area. Agak berbeda dari lokasi pantai lainnya, di sini Anda akan dapat sepuasnya berkunjung ke kebun anggur dan mencicipi hasilnya di restoran winery.

Wave Rock


Perth pun memiliki sebuah gelombang granit yang sangat besar yang dipercaya sudah eksis dari 27 tahun yang lalu dnegan tinggi 14 meter menjulang ke atas dan panjang sekitar 110 meter. Bila melihat secara jeli, Anda akan menemukan adanya garis-garis vertikal dengan campuran nuansa abu-abu, kuning sreta merah.

Di sekitar kawasan Wave Rock, wisatawan bisa mendapatkan informasi lebih tentang formasi bebatuan lebih banyak, termasuk tentang The Humps, Mulka’s Cave, dan Hippo Yawn.

Wow keren keren ya... Jangan lupa kunjungi website kami AMWTOUR untuk mendapatkan penawaran special untuk anda khususnya harga tour ke China, Korea, Dubai, Jepang, Bangkok, Eropa, Australia dan New Zealand serta anda juga bisa booking hotel, ticket pesawat hingga cruise. Dan jangan lupa juga subcribe Blogspot kami untuk mendapatkan artikel artikel menarik lainnya. 

Komentar