WESTERN EUROPE & EASTERN EUROPE TOUR

 AMWTOUR


ITINERARY 10D WESTERN EUROPE ( COLOGNE AMSTERDAM PARIS)


HARI 01: MEDAN – SINGAPORE – FRANKFURT
Hari ini berkumpul di bandara untuk melanjutkan perjalanan menuju Frankfurt , Bermalam di pesawat .

HARI 02: FRANKFURT – BONN – COLOGNE – DUSSELDORF (LD)
Tiba di Frankfurt, anda akan ditransfer ke Kota Bonn , setibanya makan siang dan mengelilingi Kota Bonn dan berangkat menuju Cologne photostop di Cologne Cathedral dan berbelanja Parfum Cologne , dilanjutkan dengan berangkat menuju Dusseldorf , setibanya makan malam dan check in hotel untuk beristirahat .  
.
HARI 03: DUSSELDORF – AMSTERDAM (BLD)
Perjalanan hari ini akan dimulai dengan berangkat menuju Amsterdam , setibanya akan mengunjungi Amsterdam Canal Cruise , lalu mengunjungi pabrik berlian Gassan Diamond Factory . Selanjutnya makan malam dan check in hotel untuk beristirahat .

HARI 04: AMSTERDAM – ZAANSE SCHANS – VOLENDAM – AMSTERDAM (BLD)
Hari ini rombongan akan berangkat menuju Zaanse Schans , di sini rombongan dapat mengelilingi kota dengan banyak aneka kincir angin yang khas nan klasik , selanjutnya mengunjungi Volendam  , disni rombongan dapat berfoto dengan pakaian tradisional Belanda ( biaya sendiri ) , shopping souvenir , selanjutnya mengunjungi Dam Square , dan photostop di Royal Palace , National Monument , Central Station , lalu berangkat kembali menuju Amsterdam .

HARI 05 : AMSTERDAM – BRUSSELS – PARIS  (BLD)
Setelah sarapan, rombongan akan berangkat menuju Brussels , mengunjungi Atomium (photostop) , Grand Place , Town Hall & Manneken Pis yang merupakan lambang dari Belgia , dilanjutkan dengan berangkat menuju Paris . 

HARI 06 : PARIS (BLD)
Hari ini Anda akan mengunjungi Place De La Concorde , melewati jalan paling indah di Paris Champ Elysees , lalu photostop Notre Dame Cathedral , Arc de Triomphe monument paling terkenal di Prancis , Des Invalides . Lalu mengunjungi Eiffel Tower (2nd Level) , peserta dapat menelusuri The River Seine dengan biaya sendiri , rombongan juga dapat berfoto Menera Effel di Trocadero & Ecole Militaire , lalu kembali ke hotel untuk beristirahat.

HARI 07 : PARIS – RHEIMS – LUXEMBOURG (BLD)
Hari ini rombongan akan berangkat menuju Rheims , kota yang terkenal dengan anggur putihnya , setelah makan siang , rombongan akan berangkat menuju Luxembourg , setibanya akan makan malam dan check in hotel untuk beristirahat .

HARI 08 : LUXEMBOURG – TRIER – KOBLENZ – FRANKFURT (BLD)
Hari ini rombongan akan mengunjungi Trier , kota tertua di Jerman dan bekas ibukota kekaisaran Romawi Barat , lalu berangkat menuju Koblenz , disini rombongan akan menaiki Cruise dari Koblenz – St. Goar , setibanya akan berangkat menuju Frankfurt , dan menikmati makan malam dilanjutkan dengan kembali ke hotel untuk beristirahat .

HARI 09 : FRANKFURT – SINGAPORE (B)
Hari ini rombongan akan berangkat kembali menuju Singapore.Bermalam di pesawat

HARI 10 : SINGAPORE – MEDAN 
Tiba di Singapore , rombongan akan melanjutkan perjalanan kembali menuju Medan ,
terima kasih dan sampai jumpa di tour berikutnya.  

ITINERARY 12D EASTERN EUROPE 
( DUSSELDORF , BERLIN, BRATISLAVA, BUDAPEST, PRAGUE, MUNICH)


HARI 01 : MEDAN – SINGAPORE – DUSSELDORF
Peserta berangkat menuju Dusseldorg (bermalam di atas pesawat).

HARI 02 : DUSSELDORF (LD)
Peserta berangkat dari Medan, Sesampainya peserta akan diajak mengunjungi Rhine Tower, Landtag Of North Rhine – Westpalia, Medienhafen, Altes Zollhaus Duesseldorf Kaiserswerth dan Church Of St. Andreas. Lalu, peserta akan diajak untuk makan siang di restoran.  Setelahnya peserta akan diajak mengelilingi kota Dusseldorf. makan malam lalu check in hotel untuk beristirahat.

HARI 03 : DUSSELDORF – HANNOVER – BERLIN (BLD)
Sarapan pagi di hotel, peserta ditransfer ke Hannover. Sesampainya di Hannover makan siang. Lalu melanjutkan perjalanan kembali ke kota Berlin. Makan malam lalu check in hotel untuk beristirahat.

HARI 04 : BERLIN (BLD)
Paginya, peserta akan diajak ke Charlottenburg Palace, New Wing And Grounds (incl. English speaking guide), makan siang lalu setelahnya mengunjungi Bradenburgh Gate, Gerbang Kota Jerman yang merupakan simbol Negara Jerman dan landmark Eropa yang terkenal Berlin Wall, Checkpoint Charlie, Potsdamer Platz dan Rotes Rathaus (City Hall ) Gedung ini adalah rumah dari Wali Kota dan Pemerintahan Negara bagian federal Jerman. Makan malam lalu kembali ke hotel untuk beristirahat.

HARI 05 : BERLIN – DRESDEN – PRAGUE (CZECH REPUBLIC) (BLD)
Setelah sarapan, peserta akan ditransfer ke Dresden. Sesampainya peserta akan makan siang lalu melanjutkan perjalanan ke Prague. Sepanjang jalan peserta akan melewati Dresden Frauenkirche, Dresden Castle, Zwinger Palace & Semperoper Gedung Opera Dresden yang juga merupakan rumah untuk Semperomper Ballet. Lalu sesampainya di prague, makan malam lalu check in hotel untuk beristirahat.

HARI 06 : PRAGUE (BLD)
Sarapan pagi di hotel, hari ini peserta akan diajak ke Prague Castle yang didalamnya peserta dapat melihat St. Vitus Cathedral, Old Royal Palace, St. George’s Basilica, Golden Lane With Daliborka Castle, Old New Synagogue, St. Nicholas Church, National Museum Dan Wenceslas Square. Makan siang, lalu peserta mengunjungi Old Town Square yang penuh dengan toko-toko souvenir dan cafĂ© yang menjual makanan ringan khas kota Praha, Astronomical Clock jam unik yang sangat terkenal di seluruh Eropa dan dunia, The Dancing House, Charles Bridge yang merupakan jembatan paling romantis dengan pemandangan kedua sisi kota Praha yang menawan dan National Theater. Makan malam lalu kembali ke hotel untuk beristirahat.

HARI 07 : PRAGUE – BRATISLAVA (BLD)
Setelah sarapan pagi peserta akan ditransfer ke Bratislava. Makan siang lalu mengunjungi St. Martin’s Cathedral, Bridge Of The Slovak National Upspring, Franciscan Church, The Jesuit Church dan Bratislava Castle. Makan malam lalu check in hotel untuk beristirahat.

HARI 08 : BRATISLAVA – BUDAPEST (BLD)
Sarapan pagi peserta akan ditransfer ke Budapest, sesampainya makan siang lalu mengunjungi Chain Bridge, Elizabeth Bridge, Buda Castle dan Parliament. Makan malam lalu check in hotel untuk beristirahat.

HARI 09 : BUDAPEST – VIENNA (BLD)
Paginya, peserta akan ditransfer ke Vienna . sesampainya makan siang, lalu mengunjungi Schoenburn Palace highlight tour dan melihat Hofburg Palace istana musim dingin dari keluarga kerajaan Austria, Upper Belvedere Palce, Strauss Garden, City Hall. Makan malam lalu kembali ke hotel untuk beristirahat.

HARI 10 : VIENNA – SALZBURG – MUNICH (BLD) 
Paginya peserta akan ditransfer ke Salzburg. Sesampainya makan siang lalu mengunjungi Mirabell Gardens, Mozart’s Birthplace yang merupakan tempat kelahiran maestro ternama Mozart dan Old Town lalu perjalanan dilanjutkan ke Munich. Sesampainya peserta akan mengunjungi New Town Hall (Neus Rathaus), Olympic Tower, Old Town Hall (Altes Rathaus), Glockenspiel Am Rathausturm, Allianz Arena yang dimana merupakan stadium sepak bola team Bayern Muchen , Bavaria Statue dan Bavarian National Museum, dilanjutkan ke BMW Museum yang dimana terdapat koleksi mobil BMW baik dari jaman dahulu maupun prototype di masa mendatang, makan malam lalu check in hotel untuk beristirahat.

HARI 11 : MUNICH – SINGAPORE (B)
Paginya setelah sarapan peserta akan ditransfer ke airport untuk penerbangan ke Singapore , bermalam di pesawat

HARI 12 : SINGAPORE – MEDAN

Setibanya , akan melanjutkan perjalanan kembali menuju ke Medan . Terima Kasih dan sampai jumpa di tour berikutnya .

10D WESTERN EUROPE & 12D EASTERN EUROPE !!!
Jelajahi keindahan West Europe dengan tempat-tempat terkenal seperti Eiffel Tower, Arc De Triomphe, Zaanse Schans dan juga jelajahi keindahan dari Eastern Europe dengan tempat populer seperti Prague Castle, Charllotengburg, Chain Bridge dan masih banyak destinasi menarik lainnya.

Info Tour Eropa hubungi :
Telp ;061-4522667
WA : 08116080887
Line : amwtourmedan
Website : www.amwtour.com
Alamat : Jln. Veteran No.72A/126 Medan

#westerneurope #easterneurope#toureropa #eropatour #prague #berlin#paris #eiffeltower #amsterdam #cologne#frankfurt #indonesia #medan#medantravelagent #promotour#travelandleisure #travellers #travelling#vacation #bestvacation


Komentar