5 WISATA FAVORIT KORSEL !! LIHAT PATUNG UNIK DI HAESINDANG PARK.

AMW TOUR

Korea Selatan mungkin paling dikenal dengan K-Pop, kimchi, dan Taekwondo. Negara ini memang belum menjadi tempat wisata yang banyak dikunjungi wisatawan. Namun hal itu akan berubah ketika orang-orang datang ke PyeongChang untuk Olimpiade Musim Dingin 2018.

Hal yang perlu diketahui wisatawan dunia, Korea Selatan memiliki berbagai objek wisata menarik, seperti pemandangan alam yang indah, istana, dan kuil-kuil. Selain itu, Korea juga menawarkan banyak aktivitas lain yang unik dan indah. Semua ini layak untuk dicoba.

Mencoba kuliner Korea di Museum Kimchikan
Jika Anda penggemar hidangan kimchi maka kunjungi Museum Kimchikan di Seoul. Museum ini terletak di tengah bangunan tradisional dan toko suvenir di Insa-dong. Museum ini menampilkan pameran tentang sejarah dan pembuatan kimchi yang merupakan salah satu makanan favorit di Korea. Wisatawan yang datang akan dipandu dalam bahasa Inggris lalu dapat mencicipi beragam varietas kimchi dari berbagai wilayah di negara ini.

Piknik di Penis Park
Kumpulan patung phallic berdiri tegak di Samcheok Haesindang Park di pantai timur Korea. Menurut legenda, ada seorang gadis tenggelam di teluk, dekat desa nelayan kecil, sebelum dia bisa mewujudkan pernikahannya. Kemarahannya karena ditipu membuat ikan-ikan lenyap. Dalam usaha putus asa untuk menenangkan wanita muda itu, penduduk desa memasang patung berbentuk penis dengan harapan bisa mengangkat kutukan tersebut. Lalu, ikan itu akhirnya kembali. Selain itu, di sana juga ada festival rakyat yang dilaksanakan dua kali setahun. Taman Penis ini merupakan tempat piknik yang indah dengan pemandangan Laut Timur.

Selfie di Desa Busan Gamcheon Culture


Desa Budaya Gamcheon merupakan sebuah lingkungan yang penuh dengan seni jalanan. Penduduk di daerah bukit ini telah menghiasi dinding dan gang dengan mural warna-warni dan indah. Jangan lupa untuk membawa kamera, karena ada banyak tempat yang bagus untuk foto. Abadikan momen bersama teman atau keluarga tercinta.

Go Rail Biking di Jeongseon


Tepat di sebelah selatan PyeongChang di daerah pegunungan Jeongseon, bentangan rel kereta api yang tidak digunakan telah dipindahkan ke jalur kereta api. Anda dapat berkeliling dengan sepeda khusus dengan jarak empat setengah mil melintasi pegunungan. Jika Anda lelah dan ingin beristirahat, ada banyak Kafe-kafe unik di sepanjang rute untuk singgah.

Makan dan minum di cafe Ddo-ong
Di Korea, kotoran melambangkan kemakmuran dan keberuntungan, dan boneka dan karakter kartun dianggap sebagai lambang kelucuan. Di Seoul bahkan ada kafe bertema tinja. Restoran didekorasi dengan toilet, mini plunger, dan kotoran kartun yang berbentuk tersenyum. Kedai kopi unik ini juga menyajikan latte di mug berbentuk toilet.



INFO LEBIH LANJUT :
Telp : 061-4522667 
WA : 08116080887
Website : www.amwtour.com

Komentar