TEMPAT TERBAIK UNTUK MENIKMATI MUSIM SEMI BERSAMA PASANGAN

Bulan Maret-Mei adalah bulan dimana kamu yang suka dengan bunga Sakura dapat menikmatinya. Beberapa negara sudah masuk musim semi. Bunga yang bermekaran di sepanjang jalan, taman kota sampai dengan lokasi wisata menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Jika selama ini yang kita tahu hanya Jepang dan Korea, namun ternyata beberapa negara di benua Amerika dan Eropa juga memiliki tempat dengan pemandangan musim semi yang indah. Berikut adalah tempat terbaik untuk menikmati musim semi bersama pasangan.












1. JEPANG ( Hokkaido, Aomori, Kyoto, Tokyo, Nagoya, Osaka, Hiroshima, dan Fukuoka )












Hampir di setiap musim semi di Jepang, mereka selalu merayakan nya. Duduk dan berpiknik bersama pasangan mu di temani oleh bunga sakura yang bermekaran di berbagai taman akan memperindah suasana romantis dengan pasangan mu.

2. Riverside Park, New York 


Tidak hanya di Jepang dimana kamu dapat menikmati nuansa mekar nya bunga sakura, namun kamu juga dapat menikmati nya disini. Berjalan - jalan di pinggir danau akan menciptakan suasana yang romantis dengan pasangan mu. 

3. Amsterdam 













Di Eropa, kamu juga dapat menikmati nuansa bunga sakura yang bermekaran. Selain itu, kamu juga dapat  menikmati pemandangan yang di hiasi kincir angin yangakan membuat mu dan pasangan mu akan bertah berlibur disini

4. Washington, District of Columbia









Di Amerika, kamu juga dapat menikmati pemandangan musim semi yang di kelilingi bunga sakura. Di pinggir danau dan dikelilingi pohon sakura berwarna merah muda akan membuatmu dan pasangan mu akan menjadi lebih indah. Menikmati sakura di kala senja tiba akan membuat kamu lebih tenang.




TERSEDIA TOUR EROPA,KOREA,JEPANG,DUBAI,ZHANGJIAJIE,KUNMING,DLL
INFO LEBIH LANJUT :
Telp : 061-4522667 
WA : 08116080887
Website : www.amwtour.com

Komentar

  1. "Selamat siang Bos ��
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus

Posting Komentar