UNIK !! TERDAPAT DESA SANTA DI FINLAND !!

















Setiap hari natal, kalian tidak akan asing dengan seorang tokoh fantasy yang bernama Sinterklas atau  yang kerap di sebut sebagai Santa ini, bukan? Perut nya yang besar, dengan ciri khas jenggot yang panjang dan berwarna putih serta baju nya khas sangat menarik anak - anak bahkan orang dewasa. Sering di katakan bahwa, setiap malam natal seorang santa akan datang dan berkeliling membagikan hadiah. Eitss... Kalian sekarang bisa mengunjungi desa nya para santa kok. Terletak di negara Finlandia ini akan menyuguhkan anda dengan pesona desa yang di mana anda dapat berfoto ria sampai bercakap - cakap dengan santa. Berikut beberapa lokasi yang dapat kamu telusuri di sana.

1. Snowman World













Snowman World memiliki taman bermain terbaik di Santa Claus Village! Bersenang-senang dengan manusia salju nyata dan mempercepat slide es yang berani dengan senyum di wajah Anda! Anda dapat mencoba seluncur es juga! Kesenangan salju dijamin untuk anak-anak dan orang dewasa. Semua peralatan yang diperlukan sudah termasuk dalam biaya masuk.
Tiket yang sama memberi Anda pintu masuk ke Ice Restaurant dan Ice Bar, di mana Anda dapat mengagumi patung-patung es yang menakjubkan. Winter Zone buka dari Desember hingga Maret.

2. Moomin Snowcastle












Terdapat patung pahatan salju dan es sepanjang 5 meter di Kastil Salju Desa Santa Claus yang besar di Rovaniemi, Finlandia. Ada kereta salju, labirin es, mobil salju mini dan banyak kesenangan lainnya untuk ditonton dan dibagikan! Anda juga dapat memesan secangkir coklat hangat di kafetria dekat sana

3. Elf’S Farm Yard Petting Zoo












Kebun Binatang Pertanian Yard Petting Kebun binatang terletak di Lingkaran Arktik, di sisi utara Desa Santa Claus, cukup dekat dengan Santa sendiri. Hewan domestik, ski lintas-alam, seluncur salju dan banyak lagi, tergantung variasi musim Arktik. Ini adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga Anda.

Di Elf's Farm Yard, Anda dapat bertemu hewan peliharaan yang ramah dan bersahabat seperti domba, kambing, kelinci, ayam betina dan ayam jantan. Di atas Anda dapat mengamati, memelihara dan memberi makan misalnya domba yang lembut. Kegiatan, pengamatan, dan pengalaman unik untuk semua anggota keluarga Anda sepanjang tahun.
Di musim dingin, halaman menawarkan kesempatan untuk menyeberangi Lingkaran Arktik dengan peralatan ski kayu Lappish tradisional, semua peralatan yang diperlukan disediakan di Yard. Di bukit luncur salju dapat menikmati perjalanan yang aman dan ini juga cocok untuk anggota keluarga terkecil. Di musim panas, ada lebih banyak hewan peliharaan yang tinggal di luar di halaman di tempat penampungan.

4. Artic Circle Husky Park












Arctic Circle Husky Park, yang terletak di Desa Santa Claus di Rovaniemi, memiliki hampir 100 Husky Siberia asli yang menawan yang hidup di lingkungan alami dan alami Taman Husky.
Husky Park buka setiap hari sepanjang tahun. Di musim panas Husky Park menawarkan tur berpemandu, hiking dengan para husky, dan, jika cuaca memungkinkan, husky naik dengan gerbong musim panas . Di musim dingin  memiliki wahana husky dan safari yang tersedia setiap hari. Selamat Datang di Taman Husky di Rovaniemi di Lapland!












Bagaimana? Menarik bukan?


TERSEDIA TOUR EROPA,KOREA,JEPANG,DUBAI,ZHANGJIAJIE,KUNMING,DLL
INFO LEBIH LANJUT :
Telp : 061-4522667 
WA : 08116080887
Website : www.amwtour.com

Komentar

Posting Komentar