9 TEMPAT WISATA DI KOREA YANG BAGUS DINIKMATI UNTUK MUSIM GUGUR!


Musim gugur merupakan salah satu waktu terbaik untuk Anda yang ingin liburan ke luar negeri. Hal ini karena musim gugur hanya terdapat di Negara yang memiliki empat musim. Keindahan daun-daun warna merah dan kuning yang berguguran saat Anda mengunjungi berbagai tempat wisata adalah pengalaman yang pasti tidak terlupakan. Di Asia sendiri, salah satu Negara yang wajib Anda kunjungi adalah Korea Selatan. Ada banyak tempat menarik yang menawarkan pengalaman musim gugur menyenangkan. Apa saja tempat yang kami rekomendasikan? Yuk simak selengkapnya.!

Seoraksan National Park


Puncak kunjungan turis ke taman nasional ini terjadi pada periode musim gugur. Banyak yang tak ingin ketinggalan untuk menikmati dan mengabadikan keindahannya, terutama di area Lembah Baekdan, osaek Jujeongol, Osaek Mineral Spring dan Cheonbuldong Valley.

Namsan Mountain



Bagi Anda yang ingin melihat ibu kota Korea Selatan dari sisi yang berbeda, Namsan Mountain yang terletak tepat di jantung kota ini adalah tempatnya. Jika mengunjunginya di musim gugur, Anda akan mendapatkan pemandangan yang sangat indah dari pohon maple dan ginko yang menghiasi area ini. Sebagai bonus, Anda juga akan menemukan beberapa situs wisata terkenal, seperti kebun Raya Namsan, Namsan Library dan Goethe Institute of Korea.

Pulau Nami



Tempat yang jadi populer karena menjadi salah satu lokasi syuting film drama Winter Sonata ini ramai dikunjungi pada saat musim dingin. Namun, saat musim gugur pulau ini juga tak kalah ramai dan cantiknya. Daun-daun dari ribuan pohon yang berada di pulau cantik ini berubah menjadi keemasan dan merah tua. Selain itu, kunjungan ke Nami di musim gugur memungkinkan Anda untuk menikmati aroma pohon pinus dan kayu merah yang lembut dan menenangkan yang melapisi jalan setapak.

Jirisan National Park



Di musim gugur, Jirisan National Park menjadi semakin mempesona dengan warna merah yang terlihat lebih hidup dibandingkan dengan pemandangan matahari terbenam. Pada akhir Oktober, lereng dan lansekap kasar gunung ini akan berubah menjadi warna merah yang cemerlang. Tempat ini juga terkenal sebagai rumah bagi sejumlah besar karya seni batu, keanekaragaman hayati dan kuil Buddha, seperti Hwaeomsa. Liburan Anda pun akan semakin berkesan dengan keramaian festival musim gugur tahunannya yaitu Crimson Leaves Festival.

Narjangsan National Park



Setiap tahunnya, ribuan wisatawan dari penjuru dunia mengunjungi tempat ini untuk memotret keindahan daun yang berubah warna dan berguguran saat musim gugur di periode Oktober-November. Rute trekking yang paling banyak diambil adalah rute sejauh 3 jam mulai dari Pusat Informasi Hiking ke puncak Seoraebong. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena keindahan taman nasional ini saat musim gugur sudah terlihat jelas sejak Anda berkalan kaki dari pusat informasi ke kuil Budha Naejangsa, saat Anda melintasi terowongan surealis yang dikelilingi oleh lebih dari seratus pohon yang daunnya berubah menjadi merah, oranye dan emas.

Gyeokbokgung Palace



Istana yang paling terkenal di Korea Selatan ini adalah salah satu tempat yang luar biasa untuk menyaksikan transformasi penuh warna di Negara ini saat musim gugur. Gambaran tipis kolam pemantul dan bangunan tradisional Gyeongbokgung yang terbungkus warna musim gugur telah memikat hari banyak pasangan, seniman dan fotografer dari seluruh penjuru Korea yang datang ke istana kerajaan yang indah ini. Berbagai tarian dan pertunjukan music tradisional pun dipentaskan di istana ini hampir setiap malam di musim gugur

Haneul Park



Haneul Park atau Sky Park juga merupakan salah satu spot terbaik selama musim gugur di Korea. Setiap musim gugur, taman ini akan ditutupi oleh ilalang dan rumput-rumput cantik yang menjadi daya tarik sebuah festival yang dikenal sebagai Seoul Eulalia Festival. Taman ini biasanya ditutup saat malam hari, namun saat festival berlangsung taman ini dapat Anda kunjungi malam hari karena buka hingga jam 10 malam.

Bukhansan


Bukhansan merupakan sebuah gunung dan taman nasional yang terletak di utara kota Seoul. Jika Anda hobi hiking tempat ini adalah tempat terbaik untuk menyalurkan hobimu di saat musim gugur tiba. Udara yang tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin sangat cocok untuk hking bersama teman-teman. Sepanjang perjalanan, Anda akan dimanjakan dengan indahnya gradasi warna daun musim gugur mulai dari hijau hingga kemerahan.

Garden of Morning Calm



Dikenal sebagai salah satu taman tertua di Korea, Garden of Morning Calm merupakan tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu liburanmu bersama keluarga atau teman-temanmu. Di taman ini, selalu diadakan festival yang berbda-beda setiap musimnya. Saat musim gugur, festival bunga krisan yang menjadi daya tarik para wisatawan.

Nah, itulah tadi informasi singkat mengenai berbagai tempat wisata di seoul untuk musim gugur.

INFO LEBIH LANJUT :
Telp : 061-4522667 
WA : 08116080887
Website : www.amwtour.com













Komentar

  1. Tahun baru 2016 akan tiba. Banyak resolusi dan harapan dipanjatkan agar bisa terwujud di tahun depan
    prediksi sydney
    prediksi sgp
    prediksi hk
    bandar ceme
    keluaranpaito
    warungsgp

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. follow the steps given here to download, install and activate microsoft office 365 on your pc. Activate Microsoft Office using www.office.com/setup.
    office.com/setup
    office setup
    www.office.com/setup
    office.com/setup
    office setup

    BalasHapus

Posting Komentar