Keliling Dunia Gratis Biaya Menginap, Kok Bisa?

Penginapan jadi pengeluaran yang cukup menguras kantong saat traveling. Tapi pasangan ini bisa terbebas dari biaya menginap sepanjang keliling dunia. Bagaimana bisa?

Asal ada kemauan, pasti ada jalan. Inilah yang terjadi pada pasangan traveler bernama Laura Cody dan Tanbay Theune. Berawal karena tak tahan biaya sewa apartemen, mereka mulai traveling.

Ternyata, pengeluaran traveling bisa lebih murah dibanding diam saja di rumah. Tentu saja mereka bisa bilang seperti itu karena tidak ada pengeluaran untuk menginap.

Lalu, bagaimana bisa mereka keliling dunia dan bisa gratis menginap? Ditengok dari situs pribadi mereka, Travelling Weasels, Senin (30/3/2015), ternyata mereka menginap di rumah orang yang sedang pergi.

Bukan masuk diam-diam. Mereka tinggal di rumah kosong saat pemiliknya pergi. Ibaratnya, mereka jadi penjaga rumah yang memang disewa oleh pemilik rumah untuk menghindari para pencuri.

Pasangan ini boleh tinggal di rumah mereka secara gratis, asal mau menjaga rumah. Selain menjaga rumah, biasanya mereka juga diminta untuk mengurus hewan peliharaan, kebanyakan anjing. Beruntungnya, pasangan ini juga senang dengan hewan. Jadi pekerjaan ini sama sekali bukan beban.

Mereka mencari pelanggan melalui internet yang kemudian berhubungan via Skype. Dari video call itu mereka bisa tahu bagaimana bentuk rumah sebenarnya. Mereka hanya mau menjaga rumah yang indah, dengan fasilitas lengkap.
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar