Siapkan Dompet! 10 Kota Termahal untuk Liburan

Biaya hidup di sebuah negara jadi hal penting saat memutuskan untuk liburan ke sana. Dari seluruh negara yang ada di dunia, ada 10 yang paling termahal di tahun 2015. Apa saja?

Setiap tahun, The Economist Intelligence Unit mengeluarkan daftar negara dengan biaya hidup termahal dan termurah. Ditengok dari situs resminya, Rabu (4/3/2015), Singapura menjadi negara termahal di dunia lagi, setelah tahun lalu juga menempati posisi pertama.

Dalam rata-rata, satu kilo roti tawar dihargai USD 3,54 (Rp 50 ribu) di Singapura, sedangkan di Karachi, Pakistan bisa hanya USD 1,72 (Rp 24 ribu). Untuk biaya rata-rata belanja bulanan, biaya yang dihabiskan di Singapura bisa 11 persen lebih tinggi dibanding di New York.

Untuk tahun ini, New York menempati posisi 11 dalam daftar negara dengan biaya hidup termahal. Padahal 2 tahun sebelumnya, kota ini menjadi yang termahal di dunia.

Singapura pun jadi negara anomali karena jadi satu-satunya kota di Asia dalam posisi 5 besar. Dari Asia, ada Hong Kong dan Seoul yang menempati posisi 9 dan 10.

Inilah 10 negara termahal di dunia tahun 2015 menurut The Economist Intelligence Unit:

1. Singapura
2. Paris, Prancis
3. Oslo, Norwegia
4. Zurich, Swiss
5. Sydney, Australia
6. Melbourne, Australia
7. Genewa, Swiss
8. Copenhagen, Denmark
9. Hong Kong
10. Seoul, Korea Selatan

____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar