Toko Suvenir Aneh di Amerika, Jual Tengkorak Manusia

Jika biasanya suvenir yang dibeli traveler adalah kaos atau gantungan kunci, maka berbeda dengan toko oleh-oleh di Seattle, AS ini. Anda bisa membawa pulang tengkorak manusia sampai benda-benda yang diyakini berhantu!

Nama tokonya adalah Nevertold Casket Company, yang berlokasi di 1317 E Republican St, Seattle. Baru dibuka tahun 2014 lalu, tokonya langsung jadi perhatian turis.

Dari situs resmi Nevertold Casket Company yang dikunjungi detikTravel, Jumat (13/3/2015) toko ini berbeda dari toko-toko suvenir lainnya. Nevertold Casket Company menjual berbagai barang yang aneh-aneh, antik dan diyakini berhantu.

Lihat saja, mereka menjual tengkorak beruang dengan rupa yang cukup baik serta masih terdapat taringnya yang tajam. Soal hewan, ada pula hati babi yang diawetkan sampai penyu yang diawetkan.

Yang bikin merinding, adalah barang-barang yang diyakini berhantu. Nevertold Casket Company pun menjual empat tengkorak manusia yang merupakan satu keluarga!

Empat tengkorak itu adalah bapak, ibu, remaja pria dan gadis cilik berusia 11 tahun. Belum lagi berbagai patung dan koleksi kedokteran dari tahun 1900-an yang bisa bikin merinding.

Masih banyak koleksi-koleksi di Nevertold Casket Company yang aneh-aneh. Meski disinyalir, harga tiap koleksinya tidaklah murah untuk bisa dibawa pulang.

Nevertold Casket Company buka dari hari Kamis sampai Minggu. Jam bukanya, dari sekitar pukul 12.00 siang sampai pukul 20.00 malam waktu setempat. Pemilik tokonya, Jack dan Tiffany Bennett memang suka mengoleksi benda-benda aneh dan unik. Berani masuk dan berbelanja ke sana?
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar