Unik! Traveling Keliling Dunia Lewat Google Maps

Bisa traveling keliling dunia memang jadi impian hampir semua orang. Tapi bagaimana kalau kesempatan untuk traveling tak kunjung tiba? Mungkin, Anda bisa mengikuti hal yang dilakukan perempuan asal AS ini, ia traveling lewat Google Maps!

Saat ini, teknologi telah berkembang pesat. Begitu pula dengan Google Maps, yang memungkinkan kita untuk melihat berbagai tempat yang ada di dunia ini langsung dari gadget. Seorang perempuan asal AS pun memanfaatkan teknologi tersebut untuk traveling secara virtual.

Meghan Williams, perempuan yang tinggal di New York, AS, mengambil potret keindahan berbagai destinasi wisata di dunia ini, bahkan sampai antartika, dengan Google Maps. Foto-foto tersebut kemudian diunggah ke akun Instagram miliknya, seperti saat dilihat detikTravel, Selasa (3/3/2015).

"Virtual travel @mmeghan lewat Google Maps," tulisnya di akun Instagram @i_wish_i_was_there

Mungkin memang banyak orang, termasuk Williams sendiri, yang ingin mendatangi tempat-tempat keren di seluruh dunia tetapi waktunya belum memungkinkan. Ia pun membuat akun Instagram ini untuk berbagi foto dari tempat-tempat keren yang dipotret melalui traveling virtualnya.

Biasanya, ia membuka laman Google Maps, kemudian mengambil screenshot gambar yang muncul di Google street view. Foto tersebut lalu diedit dan diunggah ke Instagram.

Williams mengambil foto pemandangan serta gedung-gedung di berbagai negara dari sudut yang pas, seakan-akan ia sedang berada di sana. Perempuan ini mengambil foto Big Ben di Inggris, patung Christ The Redeemer di Brasil bahkan pemandangan di Antartika.

Selain foto-foto di luar gedung, ada juga foto di dalam museum. Beberapa museum memang bagian di dalam gedungnya saat ini bisa dilihat melalui Google Maps. "Google punya beberapa museum yang bisa dilihat menggunakan street view. Bahkan beberapa kebun binatang juga!" ujar Williams.

____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar