Belanda? Bukan, 75.000 Tulip Ini Mekar di Singapura

Tak perlu jauh-jauh terbang ke Eropa untuk menikmati bunga tulip secara langsung. Traveler bisa ke Gardens by the Bay di Singapura untuk melihat tulip bermekaran yang jumlahnya mencapai 75.000!

Bunga tulip biasanya memang identik dengan negara di Eropa seperti Belanda. Tapi, tulip juga bisa bermekaran dengan cantiknya di Singapura. Puluhan ribu bunga tersebut bisa dilihat di festival tulip tahunan bernama Tulipmania di Flower Dome, Gardens by the Bay, Singapura.

Dalam rilis yang diterima detikTravel, Selasa (21/4/2015), Tulipmania kembali diselenggarakan untuk ketiga kalinya pada pada 20 Maret-10 Mei 2015. Pada gelaran ini, traveler bisa melihat 75.000 bunga tulip dari 43 varietas. Bunga-bunga ini didatangkan langsung dari Belanda.

Tulip-tulip tersebut hadir dengan aneka warna dan bentuk. Namanya pun beragam, seperti Red Riding Hood, Purple Prince dan Orange. Ada pula tulip ungu yang bernama Singapore.

Asyiknya lagi, berbagai bunga cantik ini akan diletakkan di tempat dengan latar belakang objek yang ada di dalam negeri dongeng. Ada kereta Cinderella, rumah kue jahe Hansel dan Gretel hingga menara Rapunzel.

Selain bisa menyaksikan keindahan tulip yang bermekaran, traveler juga bisa mengikuti berbagai kegiatan menarik. Seperti, berfoto dengan karakter dongeng terkenal, ikut pelatihan merangkai bunga tulip untuk merayakan Hari Ibu serta bagi-bagi hadiah menarik dari KLM Royal Dutch Airlines. Pokoknya asyik!
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar