Bikin Iri! Wanita Cantik Ini Dibayar untuk Tidur di Hotel Mewah

Traveling keliling dunia tapi dibayar, bisa jadi itu adalah pekerjaan idaman setiap orang. Adalah Rhiannon Taylor, traveler cantik asal Melbourne yang dibayar untuk menilai sejumlah hotel mewah dunia termasuk di Bali. Penasaran?

Profesi Rhiannon Taylor pastinya bikin iri semua traveler di dunia. Dilansir detikTravel dari situs pribadinya inbedwith.me, Jumat (24/4/2015) Rhiannon dibayar untuk menginap dan memberikan penilaian di hotel mewah dunia. Wah!

Bermula dari kegemarannya posting foto di media sosial Instagram, traveler asal Melbourne yang bernama Rhiannon Taylor (29) mungkin tidak menyangka akan bisa keliling dunia gratis dan dibayar.

Bermodalkan foto bagus dan follower banyak, Rhiannon pun diundang oleh sejumlah hotel di dunia untuk memberikan penilaian. Tidak tanggung-tanggung, dia sudah traveling dan bermalam di kamar hotel mewah, dari Bali hingga AS.

Dalam situs In Bed With, Rhiannon mengulas detil hotel yang disinggahinya dengan jelas, disertai foto yang keren. Anda dapat melihat kelebihan hotel, fasilitas yang tersedia, menu, suasana hotel, termasuk harga menginap per malamnya. Lengkap!

Rhiannon pun juga menuliskan pendapat pribadinya, perihal kolam renang hotel terbaik yang ia lihat, hingga ukuran kasur hotel yang pernah ditidurinya. Semua diulas secara profesional.

Terungkap juga di situsnya, kalau Rhiannon baru saja mengulas sebuah hotel mewah di daerah Ubud, Bali, pada bulan Maret 2015 lalu. Mungkin saja Anda yang juga menginap di hotel tersebut pada waktu yang sama, sempat bertemu dengannya secara kebetulan.

Tidak hanya itu, ketenaran Rhiannon juga membuka kesempatan baginya untuk berkolaborasi dengan produsen penjual barang traveling. Tidak jarang Rhiannon juga menampilkan produk sponsor di website pribadinya.

Saat ini Rhiannon sudah memiliki 2.178 follower di akun Instagramnya. Ia juga memajang hasil karyanya di situs pribadinya, dan mengulas hotel di situs inbedwith.me yang juga miliknya. Sudah cantik, beruntung, dan gemar traveling juga. Rasanya Rhiannon sudah memiliki segala hal yang diidamkan traveler.
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar