Gereja di Singapura Ini 'Disulap' Jadi Restoran Mewah

Traveler yang melewati area Dempsey Hill, Singapura, pasti melewati sebuah gereja cantik berarsitektur kontemporer. Gereja tua ini disulap jadi restoran mewah The White Rabbit, tempat cocok untuk makan malam romantis.

Dempsey Hill adalah sebuah area yang jadi destinasi lifestyle mewah di Singapura. Di area ini juga terdapat banyak restoran, salah satunya menempati gereja dan kapel cantik. The White Rabbit, begitu nama restoran itu, disebut-sebut sebagai restoran gereja tercantik di Singapura.

Mengutip situs The White Rabbit, Selasa (21/4/2015), restoran ini menyuguhkan makanan khas Eropa, juga aneka minuman termasuk cocktail. Ruangan dalam gereja disulap dengan tatanan meja dan kursi makan yang apik. Jendela-jendela tinggi dan penerangan remang-remang menambah romantis suasana, terutama saat malam.

Anda bisa memesan aneka makanan mulai dari Braised Oxtail, Roasted Black Truffle Free-Range Roast Chicken, atau makanan favorit di The White Rabbit yakni Lobster Bisque. Untuk minuman terdapat aneka jenis wine dan cocktail yang bisa Anda seruput di bar The Rabbit Hole.

Restoran ini terletak di 39C Harding Road, Singapura. Jika ingin makan di sana, ada baiknya Anda reservasi terlebih dahulu lewat situsnya. Halaman cantik di bagian depan gereja juga sering jadi tempat diadakannya berbagai acara termasuk pernikahan.
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar