Heboh Foto Koala Duduk di Kabin First Class Qantas

Maskapai asal Australia, Qantas, merilis foto koala lucu duduk di kabin First Class. Rupanya ini bertujuan untuk memberitahu traveler, 4 koala Australia akan diterbangkan ke Singapura dalam rangka HUT ke-50 Negeri Singa.

Foto tersebut bergambar koala mungil sedang duduk di bangku First Class maskapai Qantas. Seorang pramugari tersenyum sambil menawarkan Schweppes (minuman kaleng) kepada koala tersebut.

Rupanya foto ini dirilis Qantas untuk memberitahu wisatawan, 4 koala Australia akan diterbangkan ke Singapura untuk perayaan HUT ke-50 Kemerdekaan Singapura. Mengutip CNN, Selasa (14/4/2015), nama keempat koala itu adalah Paddle, Pellita, Chan, dan Idalia.

Sayangnya, mereka tidak terbang naik First Class seperti yang terlihat dalam foto. Keempat koala ini akan naik pesawat kargo seperti hewan lainnya. Mereka akan naik Qantas dari Brisbane, untuk tinggal di Singapura selama sekitar 6 bulan.

Keempat koala itu akan menjadi 'penduduk' tetap Singapura saat Negeri Singa tersebut sudah siap dengan segala kebutuhannya. Selama beberapa bulan ke depan, daun kayu putih akan dikirim dua kali seminggu dari Australia untuk memenuhi kebutuhan pangan para koala.
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar