Ini 10 Negara dengan Tujuan Bebas Visa Terbanyak di Dunia

Sedang hangat dibicarakan mengenai Indonesia yang berencana membebaskan visa ke 30 negara. Kira-kira negara mana ya yang punya daftar tujuan bebas visa terbanyak di dunia?

Ada banyak tujuan mengapa sebuah negara dibebaskan visanya oleh negara lain. Kalau di Indonesia, tentu ingin menarik lebih banyak kunjungan wisatawan dari luar negeri.

Beberapa negara lainnya dapat banyak bebas visa karena memang sudah dianggap aman atau meyakinkan. Sehingga saat wisatawannya datang ke suatu negara tidak akan dianggap bermasalah atau meresahkan.

Perusahaan konsultan tempat tinggal dan warga negara, Henley & Partners baru saja mengeluarkan Visa Restriction Index. Dari situs resmi yang ditengok detikTravel, Senin (6/4/2015) terlihat negara mana saja yang punya daftar bebas visa terbanyak.

Jika disusun, ini hanya 3 peringkat saja. Karena ada beberapa negara yang berada di satu poin yang sama. Setidaknya ada 5 negara yang punya daftar bebas negara terbanyak di dunia, dalam poin yang sama.

Kelima negara itu adalah Finlandia, Jerman, Swedia, AS, dan Inggris. Kelima negara ini dibebaskan visanya jika liburan ke 174 negara. Wah!

Di posisi bawahnya ada Kanada dan Denmark yang dibebaskan visa ke 173 negara. Di peringkat ketiga adalah bebas visa ke 172 negara yang dimiliki pula Belgia, Prancis, dan Italia.

Inilah 10 negara dengan daftar bebas visa terbanyak di dunia:
1. Finlandia
2. Jerman
3. Swedia
4. AS
5. Inggris
6. Kanada
7. Denmark
8. Belgia
9. Prancis
10. Italia
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar