Ini Dia Kursi Pesawat Bagi Traveler Gemuk & Bawa Anak

Jika duduk di kelas ekonomi, rasanya tubuh seperti terjepit di sepanjang penerbangan. Apalagi yang memiliki tubuh gemuk dan membawa anak. Tenang, ada inovasi baru yang akan menyelesaikan masalah ini.

Kali ini kita bicara tentang kursi ekonomi di pesawat. Semakin hari, kursi yang tersedia di kelas ini seakan semakin kecil dan menyusut. Tentu akan menyiksa para penumpang yang memiliki kebutuhan khusus.

Ajang penghargaan Crystal Cabin Awards khusus mengenai inovasi di dalam pesawat. Salah satu kategorinya adalah Passenger Comfort Hardware. Ditengok dari situs resminya, Senin (20/4/2015), pemenangnya adalah SII Deutchland.

Perusahaan desain dan teknis ini membuat konsep yang akan membuat para penumpang gemuk dan bawa anak lebih lega. Perusahaan asal Jerman ini membuat konsep kursi lebih lega untuk penumpang berbadan agak gemuk.

Tentu sangat sayang jika hanya untuk penumpang agak gemuk saja. Karena tidak setiap penerbangan ada penumpang yang gemuk. Nah untuk itu, mereka juga mendesain kursi kecil yang bisa dilipat dan dimasukkan ke dalam kursi besar itu.

Sehingga, saat tidak ada penumpang yang gemuk, kursi itu bisa digunakan untuk penumpang yang membawa anak. Kursi kecil didesain khusus untuk anak, lengkap dengan seatbelt mini.

Kursi ini dinamakan SANTO, kependekan dari Special Accomodation Needs for Toddlers and Overweight Passengers atau yang berarti akomodasi khusus bagi anak-anak dan penumpang gemuk. Untuk ukurannya sendiri akan sekitar satu setengah dari lebar kursi normal.

Kira-kira, maskapai mana yang mau mencomot ide ini ya?
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar