New York & 9 Kota dengan Biaya Menginap Termahal di Dunia

Negara maju biasanya identik dengan biaya hidup yang tinggi. Termasuk juga biasa menginap di hotel. Dari seluruh kota yang ada di dunia, berikut 10 kota yang punya biaya menginap paling mahal. Wah, mana saja ya?

Situs pencarian traveling, TripAdvisor baru saja mengeluarkan TripIndex Room Service 2015. Dilirik dari rilis yang diterima detikTravel, Kamis (2/4/2015), ada 10 kota dengan biaya menginap termahal di dunia.

Harga tersebut bukan sekadar kamar, melainkan kamar di hotel bintang 4. Ada 48 destinasi populer yang didata setiap hotelnya. Untuk biayanya sendiri tak hanya kamar hotel melainkan termasuk biaya lain-lain.

Biaya lain-lainnya seperti satu sandwich yang dipesan di restoran hotel, cola, sampanye, aneka camilan di mini bar, dan biaya laundry untuk satu potong baju. Yang paling mahal adalah New York di AS.

Untuk 1 kamar bintang 4 di kota itu seharga Rp 4.664.889. Jika ditambah lain-lain seperti camilan dan minuman bisa jadi Rp 5.524.419. Dibawahnya ada Zurich di Swiss dengan total biaya menginap per malam Rp 4.688.585.

Kota ini punya club sandwich termahal yaitu 433.952 untuk satu tangkup. Satu botol air mineral di hotel bintng 4 di Zurich juga termahal yaitu mencapai Rp 84.031.

Inilah 10 kota dengan biaya menginap termahal di dunia tahun 2015 menurut TripAdvisor:

1. New York, AS
2. Zurich, Swiss
3. London, Inggris
4. Toronto, Kanada
5. Paris, Prancis
6. Tokyo, Jepang
7. Olso, Norwegia
8. Hong Kong
9. Stockholm, Swedia
10. Copenhagen, Denmark
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar