Pesawat Putar Balik Karena Ada Orang di Bagasi

Baru 14 menit terbang, pesawat Alaska Airlines terpaksa putar balik dan kembali mendarat di bandara yang sama. Hal ini terjadi karena ada satu petugas yang terjebak di bagasi. Waduh!

Alaska Airlines penerbangan Flight 448 berangkat dari Seattle menuju Los Angeles terpaksa tertunda sementara. Dari CNN, Selasa (14/4/2015) ini terjadi karena ada satu petugas bagasi yang terbawa di area kargo pesawat.

Biasanya, kargo merupakan area yang berbahaya karena udaranya bisa sangat panas dan tekanan udaranya lebih parah dibanding di dalam kabin. Sehingga berada di dalam sana sungguh berbahaya.

Tak heran jika saat pesawat kembali mendarat, sudah banyak bala bantuan yang menunggu. Ada sebarisan mobil polisi dan ambulans yang sudah siap sedia menyelamatkan petugas yang terjebak.

Syukurnya, pesawat ini sudah dilengkapi dengan ruangan dengan tekanan udara normal, serta memiliki pengatur suhu ruangan. Sang petugas yang merupakan karyawan dari kontraktor Menzies Aviation yang bekerja sama dengan Alaska Airlines, keluar dalam kondisi selamat.

Pihak perusahaannya mengatakan bahwa orang ini tertidur saat sedang loading barang. Sang petugas langsung dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa sekaligus dicek darah. Ternyata ia lulus tes alkohil dan narkoba. Iapun dipulangkan dan penerbangan kembali dilanjutkan pada sore harinya.
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar