Populer di Instagram, Gadis Berhijab Tunjukkan Eksotisme Somalia

Somalia di Afrika terkenal sebagai negara yang miskin dan rawan konflik. Namun seorang gadis berhijab bernama Ugaaso Abukar Boocow yang populer di Instagram, ingin menunjukkan sisi lain Somalia yang berbeda melalui foto-fotonya.

Jika melihat berita soal Somalia di media masa, tidak jarang kita melihat soal kemiskinan hingga konflik berdarah. Padahal nyatanya tidak hanya itu. Adapun Ugaaso, gadis berhijab yang berumur 27 tahun malah populer di Instagram karena memposting sisi lain Somalia yang tidak banyak orang tahu.

Seperti ditengok detikTravel dari akun Instagram @ugaasadda, Senin (27/4/2015) foto dan video yang dipostingnya malah menampilkan pantai indah dan kehidupan di Somalia yang damai. Benar-benar jauh berbeda dengan yang di televisi!

Dahulu, perang juga sempat membuat Ugaaso dan neneknya melarikan diri di ke Kanada saat ia masih berumur dua tahun. Namun atas keinginannya untuk bertemu ibunya di Mogadishu, Ugaaso pun akhirnya kembali ke Somalia tahun lalu.

Sekembalinya ke Somalia, Ugaaso pun kerap memposting fotonya di sana untuk meyakinkan keluarganya di Kanada yang merasa khawatir akan keselamatannya. Tapi siapa sangka kalau foto dan videonya malah membuatnya populer dan di follow 76.600 orang di Instagram.

Sontak saja kalau Ugaaso yang bekerja sebagai PNS, merasa wajib untuk mengenalkan sisi lain Somalia melalui akun Instagramnya. Semenjak Agustus tahun lalu, Ugaaso pun makin aktif memposting foto dan video di akunnya mengenai Somalia.

Tidak jarang Ugaaso menampilkan foto pantai pasir putih dengan laut yang biru. Di balik alam yang indah, tersembunyi senyum anak-anak dan masyarakat Somalia yang bersahaja. Memang traveling itu membuat seseorang jadi lebih mengenal dunia secara apa adanya.

Kalau Ugaaso saja bisa menunjukkan keindahan Somalia melalui akun Instagramnya, mungkin Anda bisa mengikuti jejaknya dan memposting soal keindahan Indonesia. Siapa tahu saja Anda bisa seterkenal Ugaaso.
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar