Susah Tidur di Kelas Ekonomi Pesawat, Ini Bantal Khususnya!

Kebanyakan, traveler mengalami kesulitan untuk tidur saat naik pesawat di kelas ekonomi. Bangkunya terlalu sempit, sehingga badan jadi pegal-pegal. Jangan khawatir lagi, bakal ada bantal khusus yang bisa bikin tidur nyenyak!

Itu adalah rencana yang sedang digagas oleh Boeing, perusahaan produsen pesawat asal AS sejak 24 Maret kemarin. Mereka menamakannya 'Transport Vehicle Upright Sleep Support System', suatu bantal khusus yang sudah dipatenkan oleh Kementerian Perdagangan AS.

Cuplikan video Youtube lewat akun PatentYogi, Rabu (8/4/2015) menampilkan bocoran mengenai 'Transport Vehicle Upright Sleep Support System'. Jadi, itu adalah suatu ransel ukuran besar yang ditaruh di bawah bangku.

Ranselnya dapat Anda pangku di paha, kemudian dua tali tas yang panjang bisa dikeluarkan dan cantelkan di kedua sisi ujung atas kursi. Ranselnya akan tertahan dan membuat Anda nyaman mencondongkan badan ke depan.

Lalu, dari ranselnya juga dapat dikeluarkan bantal kepala. Bentuknya pun bolong di bagian tengah, sehingga Anda tetap bisa bernafas dengan nyaman. Asyiknya lagi, ransel itu juga bisa dipeluk yang seperti guling saja.

'Transport Vehicle Upright Sleep Support System' diharapkan jadi solusi bagi traveler yang terbang naik kelas ekonomi. Mereka yang kesulitan untuk tidur, tak perlu berkeluh kesah lagi dengan adanya bantal khusus tersebut. Kita tunggu saja, kapan Boeing akan merilisnya.
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar