Traveler Eksis di Instagram, Foto Naik Sapu Terbang

Kecintaan seorang pria Jepang pada film penyihir 'Harry Potter' telah menginspirasinya untuk traveling. Uniknya, pria tersebut traveling dengan membawa sapu dan berfoto layaknya Harry Potter. Ia pun langsung eksis di Instagram!

Seorang pengguna Instagram asal Jepang bernama halno tengah populer akan sederet foto ala 'Harry Potter' di akun Instagramnya. Dilongok detikTravel dari akun Instagram @halno, Rabu (22/4/2015) identitas 'Harry Potter Jepang' pun melekat pada dirinya.

Dilihat di akun Instagramnya, Halno pertama kali memposting foto dirinya tengah terbang di atas sapunya pada tahun 2011. Namun siapa sangka kalau fotonya tersebut masuk ke dalam 'Photo of the Day' di Webstagram. Sontak saja Halno langsung terkenal mendadak.

Dorongan pengguna Instagram atas karya Halno pun kian ramai. Akhirnya ia pun memutuskan untuk menjadikan gaya fotonya sebagai proyeknya. Padahal, sebelumnya ia hanya memposting foto karyanya saja lho.

Semenjak itu, Halno selalu membawa sapunya saat traveling ke mana pun. Berbagai fotonya di atas sapu dengan tema dan latar belakang indah pun dapat dilihat di akunnya. Walaupun Halno tidak berpakaian seperti 'Harry Potter,' tapi karyanya tetap disukai.

Di akun Instagramnya, terlihat Halno berpose di atas sapu di beberapa lokasi di Jepang dan Italia. Fotonya yang seperti sedang terbang itu makin cantik dengan latar kuil Jepang, pohon bambu, hingga patung dan bangunan berarsitektur Italia.

Jika ditanya apa rencana Halno berikutnya, jawabannya tertulis di akun Instagramnya, bahwa ia ingin traveling keliling dunia bersama sapunya. Hingga saat ini Halno telah memiliki 264.052 followers di akun Instagramnya. Ia memang patut diacungi jempol atas kreativitasnya.
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar